Free Money

Loading...

четверг, 27 октября 2016 г.

31 lezat Pancake Resep Paling


 Sebuah pancake adalah kue datar, sering tipis, dan bulat, dibuat dari adonan berbasis pati yang mungkin juga mengandung telur, susu dan mentega. Hal ini dimasak pada permukaan yang panas seperti wajan atau wajan, sering dengan minyak atau mentega. resep pancake bervariasi, tetapi semua memiliki bahan dasar yang sama tepung, telur dan susu.
Apakah Anda melayani mereka untuk sarapan, makan siang hangat atau bahkan makan malam, Anda tidak bisa pergi salah dengan Pancakes! Melayani mereka polos dengan sirup atau pakaian mereka dengan buah, chocolate chips atau bahkan whipped cream dan Anda memiliki makan nikmat mengisi.
Ada beberapa hal yang seorang pria Amerika harus tahu cara memasak, dan pancake adalah salah satu dari mereka. Kabar baiknya adalah mereka mudah. Berikut adalah 30 Pancake resep yang akan membuat hidup Anda super bahagia.
  1. apple Pancakes


    Semua ini membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat. persiapan. Blend telur, menggabungkan mentega, telur, susu, gula, garam apel. Dalam mangkuk terpisah menyaring tepung terigu, baking powder, kayu manis dan gula. Aduk campuran tepung ke dalam campuran apel, sampai itu dicampur. Memasak dengan cara digoreng pada panas rendah. Sudah siap! 
    • Bahan
    • makanan
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    • metode
    1. Langkah 1
      Campurkan tepung, gula dan kayu manis dalam mangkuk. Tambahkan telur dan susu. Kocok sampai halus. Aduk dalam apel.
    2. Langkah 2
      Panaskan non-stick wajan di atas api kecil. Semprot dengan minyak.Tuangkan 1/4 cangkir campuran apel ke dalam panci. Lembut menyebar dengan punggung sendok untuk putaran 10cm. pancake Cook, dalam batch, selama 2 menit atau sampai gelembung muncul di permukaan.Menyerahkan. Masak selama 1 sampai 2 menit atau sampai matang.
    3. Langkah 3
      Sajikan dengan buah Kiwi dan yoghurt beku.
  2. Homemade Pancake Mix


    Campur tepung terigu, baking powder, gula, mentega jika diperlukan dan garam secukupnya. Anda dapat menambahkan beberapa buah dengan adonan pancake - apel potong dadu, atau bit dari pisang, namun Anda ingin membuat pancake Anda. Campuran mereka semua baik, kemudian goreng di wajan panas.
  3. Homemade Blueberry Syrup dan Pancakes

     perkiraan waktu untuk satu ini hanya 15 menit.
    Mencampur bahan dasar baik - aduk untuk melarutkan gula, dan menekan berry terhadap sisi panci untuk menghancurkan sedikit, sampai berries mendapatkan sedikit lembut dan campuran mendapat sirup. Tempatkan bahan dalam panci kecil, aduk rata. 
    The meledak rasa blueberry dan sedikit lemon sempurna dalam sirup ini. Besar pada Pancakes atau Ice Cream. Resep dari PocketChangeGourmet.com
    Porsi: 3 cangkir
    Bahan
    • 2 ½ cangkir blueberry, segar atau beku
    • 2 gelas air
    • gula 1 cangkir
    • Jus dari 1 Meyer Lemon - sekitar 1 ½ sendok makan
    • slice 1 inci kulit lemon (menggunakan alat pengupas sayuran)
    petunjuk
    1. Dalam panci, menggabungkan blueberry dengan secangkir ½ air
    2. Menghancurkan buah dengan kentang hidung belang dan membawa ke mendidih
    3. Didihkan dengan api kecil selama 15 menit
    4. Saring jus ke dalam gelas ukur tahan panas, menekan keras pada padatan, membuang padatan.
    5. Bilas panci, tambahkan gula, kulit lemon dan sisanya 1 ½ gelas air, didihkan, aduk untuk melarutkan gula.
    6. Rebus sirup di atas api sedang sampai eaches 225 ° pada termometer permen, sekitar 20 menit
    7. Tambahkan jus blueberry dan jus lemon dan didihkan dengan api besar selama 1 menit.
    8. Biarkan sirup dingin, kemudian membuang kulit lemon.
    9. Tuangkan sirup ke dalam botol kaca bersih atau botol.
    10. Seal dan dinginkan hingga 6 bulan.
    11. Gunakan pada Homemade Pancakes atau Ice Cream

  4. Old Fashioned Homemade Pancakes


    Satu ini hanya membutuhkan 5 menit untuk persiapan, tetapi membutuhkan 15 menit untuk memasak.
    Ayak tepung sampai itu halus. Tambahkan baking powder, garam dan gula.Membuat sebuah sumur di tengah adonan dan tuangkan dalam susu, telur dan mentega cair; mencampur semua baik bersama-sama. Kemudian masak dengan api kecil sampai kedua belah pihak "cokelat".
  5. Cinnamon Roll Pancake


    Anda bisa mulai dengan memanaskan mentega dalam oven. Siapkan mengisi kayu manis pertama - dengan mengaduk mentega, gula dan kayu manis bersama-sama. Kocok tepung, baking powder dan garam. Aduk susu, telur dan minyak ringan. Jangan overmix. (Jika memiliki beberapa benjolan kecil yang tersisa, itu baik-baik saja).

    BAHAN

    Untuk pancake :
    1 cangkir semua tujuan-tepung
    2 sendok teh baking powder
    1/2 sendok teh garam
    1 cangkir susu
    1 besar telur
    1 sendok makan minyak sayur
    Untuk mengisi kayu manis :
    1/2 tongkat mentega tawar, suhu kamar
    1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan gula merah
    1 1/2 sendok teh bubuk kayu manis

    ARAH

    1. Melakukan pengisian kayu manis : Dalam sebuah mangkuk sedang, aduk mentega, gula merah, dan kayu manis. Sendok mengisi ke dalam pos berat kantong liter berukuran, dan sisihkan.
    2. Membuat pancake : Dalam sebuah mangkuk sedang, kocok tepung, baking powder, dan garam. Kocok di susu, telur, dan minyak, hanya sampai adonan dibasahi.
    3. Panaskan besar, wajan antilengket di atas api sedang, dan semprot dengan semprotan antilengket. Gunakan sendok es krim untuk menambahkan adonan ke dalam panci. Gunakan bagian bawah sendok atau cangkir untuk menyebarkan adonan ke lingkaran, sekitar 4 inci diameter. Kurangi panas ke rendah menengah. Snip sudut kantong Anda mengisi kayu manis, dan meremas mengisi ke sudut terbuka. Ketika pancake Anda mulai membentuk gelembung, tambahkan mengisi. Mulai dari pusat pancake, memeras mengisi di atas adonan pancake di pusaran, sama seperti yang Anda lihat dalam gulungan kayu manis biasa.Memasak pancake 2 sampai 3 menit, atau sampai gelembung mulai muncul di atas pancake dan itu cokelat keemasan di bagian bawah. Geser tipis, spatula logam lebar bawah pancake, dan dengan lembut tapi cepat balikkan. Memasak tambahan 2 sampai 3 menit, sampai sisi lain adalah emas juga. Ketika Anda membalik pancake ke piring, Anda akan melihat bahwa mengisi kayu manis telah menciptakan kawah-pusaran kayu manis. Menghapus panci dengan handuk kertas, dan ulangi dengan adonan pancake yang tersisa dan mengisi kayu manis. Rewarm glasir sebentar, jika diperlukan. Melayani pancake atasnya dengan gerimis glasir.
  6. beludru pancake merah


    Kocok tepung, baking soda, gula bubuk, garam, buttermilk, coklat tanpa pemanis, gula pasir, sekitar 2 sendok makan pengukuran pewarna makanan cair merah, telur dan baking powder. Tempatkan dalam satu lapisan di atas loyang, dan panggang pada 200 ° oven up, selama 30 menit.
  7. Strawberry taburi pancake


    Campur susu, telur, tepung, baking powder, baking soda, dan vanili ekstrak.Membuat sumur dalam campuran tepung dan tuangkan dalam campuran susu dan mentega cair. Kemudian tuangkan dan masak di wajan dengan api sedang-rendah.
    Strawberry Sprinkle Funfetti Pancakes
    1 ½ cangkir buttermilk bebas lemak
    1 telur
    1 sdm. mentega, dilelehkan
    1 ½ cangkir semua tujuan-tepung
    2 sdm. gula pasir
    1 sdt. bubuk pengembang
    1/2 sdt. garam kosher
    5-6 stroberi, iris
    Rainbow taburan (sebanyak yang Anda inginkan)
    1.  Campur buttermilk, telur dan mentega dalam mangkuk kecil dan sisihkan.Dalam mangkuk terpisah, campurkan tepung, gula, baking powder dan garam.
    2.  Buat lubang kecil atau juga dalam campuran tepung dan tuangkan dalam campuran buttermilk. Aduk sampai semuanya digabungkan.
    3.  Panaskan wajan di atas api sedang panas rendah dan semprot dengan cooking spray. Setelah panas, sendok 1/2 cangkir adonan ke dalam panci.(Tuang sedikit adonan jika Anda membuat Mini pancake.)
    4 . Begitu adonan dalam panci, cepat menambahkan 3 sampai 4 stroberi (iris) pada setiap pancake dan ringan tekan masing-masing ke dalam adonan. Untuk pancake yang lebih kecil, menggunakan 1 sampai 2 stroberi. Kemudian tambahkan sebanyak taburan seperti yang Anda inginkan.
    5.  Biarkan pancake memasak selama kurang lebih 2 menit (atau sampai berwarna cokelat keemasan) sebelum membalik. Masak sisi lain selama 1 sampai 2 menit.
    Catatan: Jika menggunakan Kate Spade set, semprot setiap cetakan sebelum menuangkan dalam campuran. Untuk memastikan pancake dimasak dan tidak akan kehilangan bentuknya, menutupi cetakan dengan tutup selama beberapa detik. Ketika tepi mulai menarik diri dari cetakan, pancake siap untuk flip.Anda dapat pop keluar dari cetakan dan flip itu atau menggunakan spatula untuk terus bersama-sama dan flip itu.
  8. Selai kacang cangkir pancake

    Gunakan ukuran mangkuk sedang membuat adonan dengan tepung, gula, baking powder, baking soda, buttermilk, sejumput garam (secukupnya), telur, dan selai kacang. Aduk bahan basah ke dalam bahan kering sampai gabungan.Panaskan wajan. Melapisi panci dengan mentega dan tuangkan adonan ke dalamnya, menggunakan sekitar ⅓ cangkir adonan per pancake. Setelah bawah ini berwarna kecokelatan, flip untuk memanaskan sisi lain.
  9. Buffet Pancake Dippers

    Masak daging dan sisihkan. Mencampur adonan dalam botol cukup besar untuk menuangkan adonan di dalamnya (pertimbangkan botol kecap piknik murah). Panaskan pan 300 derajat. adonan menyemprotkan dalam bentuk oval panjang sedikit lebih lama dan lebih luas dari daging dan menempatkan sepotong daging dimasak di tengah. Tekan sedikit daging ke dalam adonan.Masak sampai adonan mulai gelembung kemudian menyerahkan dan masak beberapa menit lagi. Total diperkirakan menit: 30 menit.
  10. Carrot Mini Pancakes Kue

    Campur bahan kering: tepung, baking powder, kayu manis, garam dan gula merah. Tambahkan campuran wortel dan minyak ke bahan kering tapi pastikan Anda tidak lebih dari-campuran atau yang lain, pancake Anda akan berakhir datar dan sulit.
  11. penghuni pertama Pancakes


    Menempatkan dua sendok makan tepung terigu dalam mangkuk atau cangkir yang memiliki sedikit air di dalamnya; campuran (mix dengan non - benda logam) lalu tutup - tetapi tidak kedap udara dan memilikinya kiri di mana udara dapat masuk melalui, misalnya jendela. ikuti langkah dengan benar seperti yang dijelaskan dalam resep. Pada hari ketiga memeriksa melalui, jika rasanya "asam" - yang besar, jika itu mengerikan dan bau ... membuangnya keluar dan mulai bekerja lagi!
  12. smores Pancakes


    Campur tepung terigu, baking soda, minyak canola, buttermilk, garam, gula, marshmallow, cokelat chip, dan graham cracker remah-remah. Kemudian tuangkan adonan ini ke dalam panci dipanaskan.
  13. Labu Swirl Pancake dengan labu Butter Topping


    Kocok tepung, gula (gula merah dan putih), kayu manis, pala, garam dan baking powder. Dalam mangkuk lain, kocok susu, telur, minyak dan vanili.Tambahkan campuran susu ke dalam campuran tepung dan aduk - campuran dapat sedikit kental. Estimasi - 30 menit (10 menit untuk persiapan, 20 menit untuk pekerjaan)
    Bahan
    • ½ C semua tujuan-tepung
    • ½ C gandum tepung kue
    • 1 C susu
    • ekstrak vanili 1 sdt
    • 1 telur
    • minyak canola 2 sdm
    • gula putih 2 sdm
    • 1 sdm gula merah
    • ¼ sdt kayu manis
    • ¼ sdt pala
    • ¼ sdt garam
    • 2 sdt baking powder
    • 1 9 oz jar mentega labu (Anda mungkin tidak akan menggunakan itu semua tetapi hanya untuk menjadi aman, mulai dengan seluruh jar)
    • Mentega dan gula bubuk untuk taburan
    petunjuk
    1. Panaskan wajan antilengket dengan api sedang.
    2. Dalam mangkuk besar (saya menggunakan satu dengan cerat) kocok tepung, gula, kayu manis, pala, garam dan baking powder.
    3. Dalam mangkuk lain, kocok susu, telur, minyak dan vanili.
    4. Tambahkan campuran susu ke dalam campuran tepung dan aduk rata.campuran harus sedikit kental.
    5. Tuangkan ¼ C dari adonan untuk setiap pancake ke wajan. Saya melakukan dua pada satu waktu. Lalu peras mentega labu dalam gerakan melingkar ke pancake. Aku meletakkan mentega labu ke dalam kantong ziplock dan memotong sudut sehingga aku bisa memeras itu. Panggang selama 2-3 menit per sisi.
    6. Mengoleskan mentega (atau Negara Crock, seperti yang saya lakukan) di atas satu sama pancake sebelum ditumpuk.
    7. Atas setiap tumpukan dengan gula bubuk dan kemudian menekan lagi labu mentega di atas.
  14. Caramel apple pie pancake


    Kocok buttermilk, saus apel, kopi, sirup, air dan telur. Dalam mangkuk terpisah, kocok sisanya (kering) bahan. campuran akan cukup liquidy pada awalnya, tapi semakin lama duduk di ruang dengan temperatur itu akan mulai berubah menjadi tekstur tebal.
  15. Pancake Puffs dengan Buah

    Panaskan oven sampai 400 derajat F. Tempat mentega di piring pie 9-inch dan panggang selama 4 - 5 menit atau sampai meleleh. Campur tepung, gula, garam, telur dan susu; mengocok sampai halus. Gunakan adonan ini seperti yang diperintahkan dalam resep untuk membuat puff pancake. Anda dapat atas mereka dengan buah mengkristal.
    Bahan
    • 1 butir telur ditambah 1 putih telur
    • ¼ cangkir semua tujuan-tepung
    • ¼ cangkir susu
    • minyak goreng 1 sendok makan
    • ¼ sendok teh garam
    • 2 cangkir buah segar
    • marmalade 2 sendok makan jeruk, dipanaskan dalam microwave
    petunjuk
    1. Coat piring kue kecil atau panci foil tart dengan cooking spray
    2. Dalam mangkuk besar kocok telur, tepung, susu, minyak dan garam sampai halus
    3. Pisahkan adonan menjadi empat panci
    4. Panggang selama 25 menit dalam oven 400 derajat sampai coklat dan bengkak. Matikan oven dan diamkan dalam oven selama 5 menit lagi sebelum menghapus
    5. Segera mentransfer pancake ke dalam mangkuk kecil, sendok pada buah dan gerimis dengan selai menghangatkan
    Catatan
    Liz mengatakan ... ini yang lezat, Anda juga dapat menambahkan jus apel untuk buah jika Anda tidak memiliki selai jeruk

    Doug mengatakan ... apa yang menyenangkan makan malam
  16. Gingerbread Cinnamon Roll Pancake


    Kocok tepung, baking powder, garam, susu, telur, dan minyak, hanya sampai bersama-sama. Tambahkan mentega, gula dan kayu manis untuk mempersiapkan adonan. Untuk mempersiapkan glasir: Dalam panci kecil, panaskan mentega di atas api kecil sampai meleleh.
    Bahan: 
    Cinnamon Swirl:
    1/4 cup mentega (1/2 stick)
    1/2 cangkir gula merah
    1/2 sendok makan bubuk kayu manis
    1/4 sdt bubuk cengkeh
    1/4 sdt bubuk pala
    Krim keju Icing:
    1/4 cup mentega (1/2 stick)
    2 ons krim keju
    3/4 cup gula bubuk, diayak
    1/2 sendok teh ekstrak vanili
    1/4 sdt bubuk kayu manis
    1/4 sdt bubuk jahe
    Pancakes:
    3/4 cup buttermilk
    1/4 cangkir saus apel
    2 sendok makan diseduh kopi
    2 sendok makan molase gelap
    2 sdm air
    1 besar telur
    1 1/4 cangkir tepung semua tujuan
    1/2 sendok baking powder
    1/2 sendok bubuk kayu manis
    1/2 sendok makan bubuk jahe
    1/4 sendok teh baking soda
    1/4 sendok teh garam
  17. Mixed Berry Buttermilk Pancake

     Tambahkan telur dan buttermilk, tepung, gula, baking powder, baking soda dan garam dalam mangkuk. Aduk rata dan taburi dengan buah campuran.Masak selama 1 menit sampai gelembung muncul di permukaan dan Pancake emas di bawahnya. Perkiraan waktu: 30 menit.
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
  18. Lemon Ricotta Souffle Pancake dengan Berries

    Kocok tepung, gula dan garam dalam mangkuk. Dalam mangkuk lain campur kuning telur (terpisah bagian putih), ricotta, mentega, jus lemon, semangat, dan vanili. Kocok putih telur sampai itu kaku, lalu campurkan dengan campuran tepung untuk membuat adonan pancake. Jangan tergoda untuk melewatkan kulit lemon, itu benar-benar menambah rasa citrusy.
    Pancake adalah makanan yang melampaui budaya.  Ada terlalu banyak versi yang berbeda dari budaya ke budaya untuk nama mereka semua. Di Amerika Utara, itu adalah makanan sarapan klasik. Hal ini untuk acara-acara khusus atau untuk sarapan akhir pekan dengan keluarga atau teman-teman. Ini adalah kenyamanan makanan dan biasanya ada kenangan yang melekat.Keluarga saya telah menghabiskan banyak hari Minggu membuat pancake resep favorit kami dengan sirup maple dan bacon atau sosis. Setiap orang dapat diakomodasi dengan mudah untuk suka dan tidak suka. Penambahan adonan pancake favorit adalah yang sederhana seperti percikan berry segar atau beku, pisang, apel parut, kacang, granola, chocolate chips, atau buah kering dari atas pancake ketika sedang di wajan. Atau hanya polos, sederhana dan benar-benar lezat.   Pilihannya adalah hampir tak terbatas!  Hal ini dapat cukup sebuah event untuk membuat pancake sementara mulut lapar menunggu untuk diberi makan.

    Saya telah menemukan beberapa resep  yang souffled pancake yang pada dasarnya pancake dengan putih telur dipisahkan, dicambuk dan dilipat ke dalam adonan untuk pancake pulen. Mereka masih dibuat di atas wajan. Saya suka ide membuat pancake besar seperti bayi Belanda atau pannekoeken (saya telah melihat ejaan yang berbeda untuk ini jadi maafkan saya jika hal ini tidak benar) yang merupakan favorit keluarga. Saya telah memiliki banyak menyenangkan membuat variasi resep saya datang dengan. Saya telah memiliki beberapa hasil yang benar-benar baik bersama dengan beberapa pakaian. Yang OK dengan saya. Ini semua adalah bagian dari memasak petualangan ini saya di.
    Saya benar-benar senang dengan ricotta-lemon  versi dan berharap bahwa Anda akan setuju. Hal ini cukup mudah untuk membuat meskipun ada langkah ekstra mencambuk putih telur. Ini juga bisa dibuat di panci kecil untuk pancake berukuran pribadi seperti bayi pannekoeken atau Belanda dapat.Berries adalah opsional, tetapi sangat dianjurkan. Beku atau segar blueberry, stroberi, blackberry dan raspberry bekerja dengan baik. Bagi Anda yang mencari alternatif untuk buah, taburan kenari cincang bukan buah lezat.Taburkan beberapa buah (atau kenari) di atas setelah Anda memasukkannya ke dalam panci dan taburi turbinado (gula mentah) atau gula merah atas mereka sebelum dipanggang. Sajikan dengan taburan cahaya gula bubuk dan sirup maple cahaya atau sirup emas Lyles ini.
    Bahan
    • ¾ cangkir (75 g) dari tepung terigu
    • ⅓ cangkir (63 g) gula
    • ½ sendok teh garam
    • 4 butir telur dipisahkan
    • 4 sendok makan mentega tawar (2 meleleh dan 2 untuk panci)
    • ⅔ cangkir (165 g) dari ricotta, seluruh atau sebagian skim
    • ¼ cangkir (60 ml) jus lemon
    • semangat dari lemon
    • ½ sendok teh vanili
    • ¼ cangkir (42 g) buah segar atau beku
    • Turbinado atau gula mentah untuk menyembur di atas
    • gula halus untuk cahaya debu
    • Sebuah sirup maple cahaya atau sirup emas Lyle ini
    petunjuk
    1. Panaskan oven sampai 375 derajat dan panaskan wajan besi 10 inci atau tumis pan.
    2. Campur tepung terigu, gula dan garam dalam mangkuk.
    3. Campur telur kuning, dikeringkan ricotta, mentega, jus lemon, semangat vanilla dalam mangkuk besar dan aduk rata.
    4. Tempatkan putih telur dipisahkan dalam mangkuk dan kocok ke puncak kaku.
    5. Tambahkan campuran tepung ke dalam campuran basah dan menggabungkan dengan baik. Tambahkan sesendok kecil dari putih telur dan campuran dalam untuk meringankan adonan. Tambahkan putih telur yang tersisa dan lipat dengan spatula sampai gabungan.
    6. Angkat panci dari oven dan menempatkan 2 sendok makan mentega itu itu. Ketika mentega telah dicairkan add adonan, taburi beberapa buah di bagian atas dan taburi di sekitar satu sendok makan atau 2 gula turbinado. Kembali panci untuk oven. Panggang selama 20 sampai 25 menit. Ketika pancake yang sombong dan berwarna kecoklatan di atas itu siap.
    7. Sajikan dengan taburan cahaya dari gula halus dan sajikan dengan sirup pilihan.
    8. Menikmati!
  19. Cinnamon Pancake dengan manisan Bacon


    Dalam mangkuk, menggabungkan tepung, baking powder, garam, gula dan kayu manis. Panaskan wajan wajan atau wajan di atas api sedang. Aduk daging cincang, pemesanan satu sendok makan untuk topping Anda. Perkiraan waktu untuk yang satu ini hanya 30 menit.

    Chocolate Chip dan manisan Bacon Pancakes

    • Bahan:
    • 2 cangkir semua tujuan-tepung
    • gula 1 sendok makan
    • 2 sendok teh baking powder
    • 1 sendok teh baking soda
    • 1/2 sendok teh garam
    • 1/4 sendok teh kayu manis
    • 2 butir telur, juga dipukuli
    • 2 cangkir buttermilk
    • 2 sendok makan mentega cair
    • 2 oz semisweet chocolate chips
    • Minyak sayur
    • Untuk Manisan Bacon:
    • tebal 3 iris memotong daging
    • 2 sendok makan gula merah
    • 1/2 sendok teh kayu manis
    Persiapan:
    Untuk membuat manisan Bacon, panaskan oven sampai 350 ° F dan garis loyang dengan foil. Set rak kawat di atas dan mantel itu dengan semprotan antilengket.
    Lay daging di rak dan taburi murah hati dengan gula merah dan kayu manis. Panggang sampai renyah dan karamel, 16 sampai 20 menit (tergantung ketebalannya). Keluarkan dari oven, biarkan dingin benar, kemudian transfer ke talenan dan potong sangat kecil.
    Matikan oven dan biarkan dingin sampai sekitar 200 ° F.
    Untuk membuat pancake, menggabungkan tepung, gula, baking powder, baking soda, garam dan kayu manis dalam mangkuk.
    Dalam mangkuk terpisah, kocok telur, buttermilk dan mentega cair.Tambahkan bahan basah ke kering dan aduk sampai hanya gabungan.Lipat dalam cokelat chip dan manisan daging.
    Panaskan wajan antilengket di atas api sedang-panas tinggi dan, menggunakan handuk kertas, ringan mantel dengan minyak sayur.
    Sendok adonan, 2 sampai 3 sendok makan pada satu waktu, ke wajan panas dan masak sampai gelembung kecil muncul di bagian atas. Flip dan masak sampai sisi lain berwarna cokelat keemasan, sekitar 2 - 3 menit per sisi.
    Bekerja dalam batch sampai semua adonan digunakan, meminyaki wajan di antara setiap batch. Menjaga pancake jadi hangat dalam oven saat Anda bekerja.
    Sajikan dengan pat mentega dan sirup maple, atau debu dengan gula bubuk.
  20. Chocolate Chip Pretzel Pancake dengan Peanut Butter Nutella


    Gosok tepung bersama-sama, baking soda, mentega, telur vanilla, selai kacang, dan gula, sampai ringan dan halus. Dalam mangkuk, mengalahkan telur dengan gula, minyak dan garam; sampai baik gabungan. Tambahkan tepung terigu, baking powder dan 1/2 C susu. Nutella adalah kunci untuk resep ramah anak ini. 1 telur
    3 gula Tbs
    2 minyak canola Tbs
    garam 1/4 sdt
    2 C tepung
    3 sdt baking powder
    susu 1 / 2- 3/4 C
    1/2 C chips setengah coklat manis
    1/3 C pretzel, dipecah menjadi potongan-potongan kecil
    Sausnya:
    1/4 C krim selai kacang
    2 Tbs Nutella
    Panaskan wajan panci di atas api kecil med.
    Dalam mangkuk, mengalahkan telur dengan gula, minyak dan garam; sampai baik gabungan. Tambahkan tepung terigu, baking powder dan 1/2 C susu. Aduk rata, mencoba untuk mendapatkan semua benjolan keluar dan menambahkan lebih banyak susu, jika terlalu tebal. Lipat di chocolate chips dan pretzel.
    Semprot wajan panci dengan cooking spray, atau menggosok dengan handuk kertas dicelupkan ke dalam minyak canola. Tuangkan ladlefuls adonan dan masak sampai gelembung mulai terbentuk di permukaan dan tepi mulai mengatur; sekitar 3-4 menit. Flip dan masak selama 3 menit lebih; sampai berwarna cokelat keemasan.
    Sementara pancake memasak, dalam mangkuk kecil, mentega panas kacang dalam microwave selama 30-40 menit. Tambahkan Nutella dan aduk sampai rata. Gerimis lebih panas dimasak pancake.
  21. Menggemaskan Pancakes Ramah Kid


    Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan semua bahan kering dan kemudian menambahkan bahan basah seperti susu, telur dan mentega cair.Kocok dengan baik menambahkan bahan dekoratif seperti taburan atau chocochips jika Anda inginkan. Membuat ini pancake lezat menyerupai tokoh kartun seperti boneka beruang atau hanya menggambar wajah lucu mereka menggunakan saus cokelat.
  22. snickerdoodle Pancakes

    Yang satu ini adalah pemenang yang pasti. Aduk tepung, baking powder, gula merah, kayu manis, dan garam. Memanas dan kemudian menunggu sampai gelembung brown- emas akan mulai bermunculan di atas permukaan. Sajikan segera.
  23. Oreo Cookie Pancakes


    Melakukan pengisian krim sesuai dengan resep. Jauhkan samping. Sementara itu, panaskan wajan berat besar di api sedang-tinggi; adonan sendok ke dalam wajan panas, menggunakan 1 sdm. adonan untuk setiap pancake. Masak sampai gelembung terbentuk pada puncak, kemudian beralih ke sisi lain coklat.Sandwich pancake menggunakan mengisi krim putih menyerupai Oreo.
  24. Pancake tanpa Susu dan Telur Resep


    satu ini vegan murni, susu gratis dan telur gratis. Kocok bahan kering bersama-sama dalam mangkuk dan kocok untuk menggabungkan dengan bahan basah.Tuang adonan ke dalam panci panas. Tip panci untuk membantu adonan merata, jika diperlukan.
  25. Chobani pancake


    Kocok telur, Chobani dan susu. Panaskan wajan antilengket di atas api sedang.Masak sampai tepi set dan gelembung muncul di permukaan, sekitar 2 menit.
  26. Chocolate cheese pancake


    Aduk bersama keju, susu, telur, vanili, tepung, baking powder, cocoa powder;mencampur adonan sampai halus kemudian tuangkan di atas api sedang dalam wajan panas.
    Saya suka akhir pekan.
    Dan aku tahu apa yang Anda pikirkan. " Duh. Kita semua melakukan. "
    Tapi aku punya cinta ekstra untuk akhir pekan, dan itu disebut pancake. Aku tahu, aku tahu, aku sudah membicarakan ini sebelumnya, tapi aku punya perasaan sebagian besar dari Anda tidak sekitar waktu itu, jadi biar mengulangi.
    Weekday sarapan di dunia saya terdiri dari secangkir besar kopi yang saya memulai komputer saya di tempat kerja, diikuti oleh semangkuk sereal dan susu sekitar satu jam kemudian. Dan dalam hal apapun dari Anda berpikir bahwa semangkuk sereal adalah memperlakukan apapun, saya menjelaskan.
    Ketika saya mengatakan mangkuk, saya benar-benar berarti cangkir. Seperti dalam mengerikan cangkir Styrofoam kecil yang perusahaan saya mengharapkan kita untuk minum dari. Dan saya punya teori tentang sereal saya yang terbukti benar cukup banyak setiap pagi. Bunyinya seperti ini: pada dasarnya dunia entah bagaimana tahu kedua tepat yang saya tuangkan susu lebih dari sereal saya, dan tiba-tiba telepon berdering saya. Dan sama seperti aku berhasil mendapatkan orang menutup telepon, berharap untuk menyelamatkan bit terakhir dari kerenyahan di cangkir tersebut, telepon berdering lagi. Dan itu cukup banyak terus seperti itu sampai secangkir penuh berantakan basah sereal.
    Dan bahwa teman-teman saya, adalah sarapan. Pada hari kerja.
    Dan itulah mengapa saya memiliki cinta sedikit tambahan untuk akhir pekan.Jujur, itu tidak selalu pancake. Kadang-kadang telur dadar kadang-kadang bentuk gourmet oatmeal. Dan sering itu pancake. Dan pada kesempatan, itu es krim. Jangan menilai.
    Tapi saya ngelantur. Mari kita kembali ke pancake, akan kita?
    Saya telah bereksperimen dengan berbagai versi pancake akhir-akhir ini, dan ini adalah di antara favorit saya. Itu sehat dan memiliki cokelat, perlu saya katakan lebih?
    Bahan
    • 1 ½ cangkir rendah lemak keju cottage
    • 1 gelas susu
    • 2 telur
    • ekstrak vanili 1 sendok teh
    • ¾ cangkir (putih) tepung gandum
    • 1 sendok teh baking powder
    • ¼ bubuk cup cocoa
    • 16 paket Splenda atau ⅔ cangkir gula atau pengganti gula
    • chocolate chips, opsional (saya menggunakan bebas gula)
    petunjuk
    1. Dalam mangkuk sedang, aduk bersama keju, susu, telur dan vanili. Aduk sampai gabungan.
    2. Tambahkan tepung, baking powder, cocoa powder dan Splenda dan aduk sampai benar-benar gabungan.
    3. Panaskan wajan di atas api sedang. Semprot dengan pam atau non stick kue semprot.
    4. Tuang adonan dalam penumpukan sendok ke wajan panas. Goreng sampai atas tampaknya diatur, maka balikkan dan goreng sampai matang. Ini harus berwarna kecoklatan di bagian luar kedua belah pihak.
    5. Jika Anda ingin memperlakukan tambahan, taburi mereka dengan cokelat chip sebelum membalik mereka.
    6. Sajikan panas, dengan sirup maple, saus berry (itu resep saya harus memasukkan satu hari) atau bahkan saus cokelat!
    7. Menikmati!
  27. Keju cottage pancake


    Keju cottage waktu persiapan pancake adalah sekitar 15 menit. Aduk tepung, minyak, dan telur dalam mangkuk besar. Dalam mangkuk terpisah, kocok telur, keju cottage, susu dan minyak. Tambahkan campuran tepung ke dalam campuran telur dan aduk sampai hanya dicampur.
  28. Daging dan keju pancake


    Daging dan keju! Ini adalah penyiraman mulut menyenangkan. Kocok susu, telur, dan mentega cair. Aduk dalam keju dan daging di atas api sedang-panas tinggi. Mantel ringan dengan minyak.
    Ini adalah resep yang baik. Untuk lebih sederhana memasak, potongan-potongan daging dan keju parut cheddar juga bisa ditambahkan ke salah kami Buttermilk Pancake Mix atau Negara Gandum Pancake Mix. Rasa asin halus bit bacon, bersama-sama dengan manisnya sirup maple nyata kami, membuat besar mencicipi pancake.
    Bahan
    6 strip bacon, goreng dan hancur menjadi potongan-potongan
    1/3 cangkir gandum tepung
    1 cangkir semua tujuan-tepung
    2 sendok teh baking powder
    2 sendok teh gula pasir
    1/4 sendok teh garam
    1 1/4 cangkir susu
    1 telur besar
    3 sendok makan mentega, dilelehkan
    3/4 cup keju cheddar parut
    arah
    1. Menggabungkan tepung, baking powder, gula, dan garam dalam mangkuk besar. Campur dengan garpu.
    2. Dalam mangkuk lain, kocok susu, telur, dan mentega cair. Aduk dalam keju dan daging. Tuangkan susu dan campuran keju ke dalam campuran tepung dan aduk sampai hanya gabungan. (Beberapa benjolan akan tetap.)
    3. Panaskan panci atau wajan di atas api sedang-tinggi. Mantel ringan dengan minyak. Ketika wajan panas, tuangkan adonan ke wajan bahkan lingkaran. Masak sampai gelembung terbentuk dan mulai untuk istirahat di adonan. Flip dan masak sampai matang.
  29. Ham dan keju pancake


    Campur tepung terigu, garam, baking powder, susu, buttermilk, dan telur.Lelehkan mentega dalam panci kecil, kemudian cepat dalam tepung dan aduk dengan pengocok telur atau mengocok sampai tidak ada benjolan. Anda dapat menyimpan sisa di lemari es, mereka tetap baik.
    BAHAN:
    • 2 cangkir tepung
    • garam 1/2 sdt
    • 2 sdt baking powder
    • 1 gelas susu
    • 1 cangkir buttermilk
    • 1 telur
    • sekitar 1 cangkir potong dadu ham
    • sekitar 1 1/2 cangkir keju parut (saya lebih suka cheddar, tetapi Anda dapat menggunakan jenis apa pun yang Anda suka)
    • mentega untuk panci
    METODE:
    •  Aduk tepung terigu, garam, dan baking powder.
    • Tambahkan susu, buttermilk, dan telur, aduk rata dengan pengocok telur atau mengocok sampai tidak ada benjolan.
    • Tutup dan biarkan sisanya di lemari es selama 30-60 menit.
    • Untuk membuat pancake, panas sekitar 1/2 sendok makan mentega di antilengket atau besi cor wajan di atas api sedang.
    • Tambahkan 1/3 cangkir adonan dan halus dengan sendok atau sendok untuk membuat lingkaran.
    • Taburi dengan beberapa sendok makan ham dan sekitar 1/4 cangkir keju parut.
    • Gerimis dengan sedikit lebih adonan di atas (seperti yang ditunjukkan di atas.)
    • Ketika adonan membentuk gelembung besar, flip pancake di atas.
    • Ketika matang, pindahkan ke piring. Tetap hangat dalam oven 200 derajat atau tenda piring dengan foil saat Anda membuat pancake yang tersisa.
    • Menggunakan mentega tambahan untuk setiap pancake atau setiap pancake lainnya.
    • Sajikan panas dengan mentega dan sirup.
  30. Squash, kambing keju & ​​rosemary Pancake


    Mengalahkan bersama semua bahan yang diperlukan sampai halus. Dinginkan adonan seperti yang ditentukan dalam resep. Hapus adonan dari lemari es, tambahkan keju kambing dan labu. Lipat semuanya bersama-sama. Panaskan sedikit minyak dalam wajan non-stick. Kemudian, dalam batch, menambahkan ladleful adonan per pancake untuk menggoreng sampai coklat keemasan.

    Apa yang terjadi di ...

    1 Piala Plain Flour (atau Buckwheat tepung untuk gluten Gratis)
    2 sendok teh baking powder
    1 Piala Susu (atau kedelai / susu almond untuk susu bebas)
    1 telur Organik (meninggalkan untuk telur gratis)
    2 Tablspoons Melted tawar Butter + tambahan untuk menggoreng (pengganti dengan mentega kelapa untuk susu bebas minyak dan zaitun untuk menggoreng)
    1/2 Roasted Butternut Squash bubur (Kita perlu 1 cangkir untuk adonan)
    3 sendok Kambing Keju (meninggalkan untuk susu gratis)
    Sprig Kecil segar Rosemary cincang halus

    Cara membuatnya ...

    1. Saringan dipilih tepung dan baking powder ke dalam mangkuk.
    2. Dalam campuran mangkuk terpisah bersama-sama susu, telur, mentega cair tawar. Atau jika Anda susu / telur gratis campuran susu yang Anda pilih dan mentega kelapa meleleh.
    3. Membuat sumur dalam tepung dan perlahan mengocok campuran cairan di sampai benar-benar gabungan. Menyisihkan.
    4. Lipat 1 cangkir butternut squash Pure ke dalam adonan dan kemudian mengelupas dalam keju kambing dan menambahkan rosemary Anda.
    5. Panaskan wajan besar di atas api sedang. Untuk setiap batch pancake kita ingin mencair sekitar 1 sendok teh mentega tawar atau minyak zaitun.
    6. Sendok 2-3 sendok makan adonan ke dalam panci. Masak sampai Anda melihat gelembung membentuk (sekitar 1-2 menit). Flip atas dan masak sisi lainnya.
    7. Sajikan hangat atau dapat dimakan dingin juga
31.  Fluffy Ricotta pancake dengan Strawberry Orange Sauce 



Ini ricotta pancake basah memiliki tekstur lembut dan halus rasa jeruk berkat penambahan putih telur dipukuli dan kulit jeruk parut. Atasnya dengan lezat, Strawberry Orange Sauce segar mereka membuat pilihan yang elegan untuk sarapan acara khusus atau brunch.

Fluffy Ricotta pancake dengan Strawberry Orange Sauce

  • Bahan:
  • 15 ons keju ricotta
  • tepung 3/4 cup
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 2 sendok makan gula
  • 1/8 sendok teh garam
  • 2 sendok makan susu
  • 3 butir telur, dipisahkan
  • 1/2 sendok teh vanili
  • Zest dari 1 jeruk
  • Untuk Saus Strawberry-Orange:
  • 2 cangkir stroberi, cincang
  • 2 sendok teh gula
  • jus lemon 1 sendok makan
  • 1/4 cangkir perasan jeruk
  • 2 sendok makan air
  • 2 sendok teh tepung maizena
Persiapan:
Tempatkan ricotta di saringan di atas mangkuk untuk setidaknya 1 jam untuk memungkinkan kelebihan cairan untuk menguras.
Siapkan saus dengan menempatkan stroberi, gula, jus lemon dan jus jeruk dalam panci kecil. Bawa ke didihkan di atas api sedang-panas tinggi. Dalam mangkuk kecil, kocok air dan tepung maizena dan tambahkan ke dalam campuran strawberry mendidih.
Lanjutkan memasak sampai campuran mengental untuk konsistensi sirup-seperti. Transfer ke mangkuk dan sisihkan hingga dingin.
Campurkan tepung, baking powder, gula, dan garam dalam mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, menggabungkan ricotta, susu, kuning telur, vanili dan kulit jeruk sampai halus.
Dalam mangkuk terpisah, kocok putih telur dengan mixer listrik pada kecepatan tinggi sampai ringan dan halus, tapi tidak kaku. Tambahkan campuran ricotta-susu ke bahan kering dan aduk hanya sampai gabungan. Kocok di sekitar setengah dari putih telur sampai tercampur rata, kemudian lipat lembut dalam keseimbangan.
Minyak wajan dan panas di atas api sedang-panas tinggi. Tuangkan sekitar 3 sendok makan adonan ke wajan untuk setiap pancake. Masak sampai gelembung muncul dan mulai memecah di tepi dan permukaan pancake, kemudian flip untuk menyelesaikan memasak di sisi kedua.
Transfer ke loyang dan tetap hangat dalam 200 ° F oven saat Anda memasak pancake yang tersisa. Sajikan atasnya dengan saus Strawberry Orange.
Membuat sekitar 1 lusin pancake

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Loading...