Free Money

Loading...

вторник, 21 ноября 2017 г.

Skenario (cerita) film "Scammers (Penipuan dari Brooklyn)" itu gratis.

Hanya ingin memperingatkan Anda bahwa Anda tidak akan mengerti apapun, karena di sinilah dialog hanya diberikan tanpa deskripsi kejadian dan ini adalah terjemahan bahasa Rusia dengan google, jadi masukanlah, walaupun jika Anda memiliki otak, semuanya bisa dimengerti))). Semua pertanyaan ke penulis di surat lexalox2018@gmail.com. Skripnya gratis, tapi hubungi penulisnya. 
Nama bisa diubah menjadi apapun tergantung negara produksi film.



Sang suami kembali dari perjalanan bisnis, kekasihnya memanjat ke balkon berikutnya dimana dia bertemu dengan seorang bandit dan pacarnya. Bandit ini menawarkan untuk bermain roulette Rusia dan secara tidak sengaja membunuh dirinya sendiri. Si kekasih berubah menjadi pakaian wanita dan kabur bersama gadis dari apartemen, membawa koper itu dengan uangnya. Tapi tidak begitu sederhana - ini scammers .... 

Film ini tidak sulit dilepas, tidak memerlukan investasi besar, dan Anda bisa mendapatkan $ 1000000. 
Peran 
Istri 25-45 tahun 
Pria 30-50 tahun 
Lover 30-50 tahun 
Militiaman 25-50 tahun 
Bandit (gangster) 
Gadis berusia 30-50 tahun gadis Gangster berusia 18-35 tahun 
Tunawisma dengan jenggot 30-60 tahun. 
Umum 50-60 tahun
Juga untuk pemotretan Anda memerlukan dua apartemen dengan balkon (Untuk jangka waktu 5 sampai 10 jam). 
Seragam milisi (polisi). Dummy revolver Penawaran dikirim ke email. 

                                              Penipuan dari Brooklyn. 
Suami - baik, buka omong kosong ... aku akan membunuhnya, segera buka bajingan itu. 
Kekasih mencoba memanjat di bawah tempat tidur, lalu melesat ke lemari, istrinya menariknya keluar dari lemari dan mendorongnya ke balkon. 
Istri- jump 
lover-bagaimana ? 
Suami berlari cepat ke dalam rumah berlari berlari ke kamar tidur membuka pintu balkon yang kemudian dilempar ke bawah tempat tidur, membuka lemari, berlari ke kamar anak-anak saat semua diperiksa di ruangan lain, tidak ada siapa-siapa.
Dia pergi dengan tenang ke dapur tempat istrinya memasak. 
-Sesuatu telah terjadi? Tanya istrinya. 
Suami-Ya mengira kartu kredit itu hilang. 
Istri-apakah Anda melakukan perjalanan bisnis? 
Suami-aaa dibatalkan pada saat terakhir. 
Istri A-ah 
Suami masuk ke ruang duduk di sofa, menyalakan TV sambil tersenyum, tapi kemudian melihat arloji lain. 
Saat ini, kekasih yang benar-benar telanjang pindah ke balkon berikutnya. 
Setelah suami meninggalkan ruangan, sang istri mengeluarkan pakaian kekasihnya dari lemari dan memasukkannya ke dalam kantong sampah dan membuangnya ke luar jendela. 
Sebuah kantong sampah dengan pakaian ditemukan oleh gelandangan. Sambil melepaskannya, dia mengeluarkan kartu kredit saku jaketnya dengan selembar kertas tempat kode pin ditulis.
Tunawisma-sama loshok ha ha ha. 
Kekasih yang pindah ke balkon di dekatnya naik ke pintu apartemen yang terbuka dan kemudian seorang pria tipe gangster dengan seorang gadis memasuki pintu ruangan. 
Bandit (gangster) siapa? 
Gadis itu mengangkat bahunya. 
Bandit menempatkan gadis dan kekasih itu di sofa. 
Bandit (gangster) -yang kamu? 
Kekasih -Deputat, dia nyaris tidak bergumam. 
Bandit - apakah yang sebenarnya 
Kekasih-ya 
Bandit (gangster) -Aku belum membunuh deputi. 
Kekasih - Anda tidak berpikir apa-apa, ada suami telah kembali, dan saya dari balkon telah merangkak ke Anda, dengan gadis Anda pada saya tidak ada.
Bandit, kamu pikir aku bodoh. Anda adalah otoritas saya yang dibangun selama bertahun-tahun menurunkan papan bawahnya. 
Kekasih-aku tidak akan memberitahu siapa pun. 
Bandit Jadi aku percaya kamu, pergi saja dan bla bla bla dengan lidahmu. 
Kekasih- Ya, saya bukan kuburan. 
Bandit - Di kuburan, Itu benar. Sekarang kita akan bermain. Aku suka kamu roulette Rusia 
Kekasih-Tidak 
Bandit Dan aku tidak, tapi itu perlu. 
Melakukan revolver dan mulai menghitung. Satu, dua, tiga, empat, lima, Ayo keluar-kelinci-jalan, Tiba-tiba, seorang pemburu-vybe-gaet 
  Lover podymaet, Anda bisa bertanya? 
Bandit-Well 
Lover-Dan apa yang kalian berdua antara kami Apa menurutmu? 
Bandit - apakah menurutmu aku ini pengisap? 
Kekasih-Tidak, tapi ada kesan seperti itu.
Bandit itu menembak dirinya sendiri di lengannya. 
Bandit, apa itu Szc? .... P ... 
Dia merobek tirai untuk memundurkan tangannya. 
Berteriak dari atas-Matikan TV Anda dan saya akan menghubungi polisi sekarang juga. 
Bandit Roth, aku akan membungkammu. Oke, saya pikir untuk tiga, jujur. 
Kekasih, mungkin kamu tidak butuh? 
Bandit-Anda butuh deputi. Begitu dua atau tiga curang lima Bunny keluar untuk jalan-jalan ... Tiba-tiba, seorang pemburu-berlari keluar, Langsung-dengan palu-palu-puff-oh-oh-oh-Umi-raet-bunny-moi.ha ha ha Baik mata dekat. 
Kekasih-tidak ada yang tidak akan saya tutup. 
Bandit-ini bugger, kamu sedang memimpikan aku Deputi masih. Nah, neraka pada Anda ... .. saya akan menembakmu dan sebagainya. Tembak, tapi peluru itu tidak menyala. Ulangi Sekali Dua TIGA.
Kekasih - Apa yang kamu mulai denganku lagi? 
Bandit - disini reptil sudah ada, semua orang sebagai manusia, dan untuk itu tidak suka tidak begitu. Oke, kita main roulette. 
Twirls revolver di atas meja. Dula diarahkan ke arah jendela. 
Bandit-Nah, apa yang harus saya lakukan sekarang? 
Kekasih - Ini berarti moncong diarahkan pada cahaya, dan terangnya adalah Tuhan dan Tuhan berkata Cukup orang-orang untuk menjadi bodoh pulang ke rumah, nah, apakah saya akan pergi? 
Panggilan Bandit-Taxi? Mobil jenazah disebut ha ha ha. Babak kedua. 
Dia mengembalikan pistolnya lagi, laras itu diarahkan ke arahnya. 
Bandit - Baiklah .... Pada si penembak? 
Kekasih-Anda gila. 
Bandit-Dari deputi salju di musim dingin ini, Anda tidak akan mempertanyakannya. Lihat saya.
Kekasihnya menutup matanya dengan kencang. Tunas bandit dan jatuh ke sudut ruangan. 

Gadis-kenapa kamu membunuhnya? 
Kekasih-aku tidak membunuhnya, dia menembak dirinya sendiri dengan kepala. 
Girl-cetakanmu di seluruh apartemen? 
Kekasih-Apa yang Dicetak 
Gadis itu - dan di sini polisi dan Anda akan mengatakan siapa yang menembak siapa, cetakan apa, dan kemudian ke teman-temannya di penjara Anda akan menjelaskan siapa dan siapa yang terbunuh. 
Kekasih, itu macet. 
Gadis itu-tidak ada yang mendatangi istri wanita lainnya. 
Kekasih, aku tidak akan pergi, tapi itu terjadi. 
Gadis itu mendekati koper mengungkapkannya. 
Gadis-ini ya 
Kekasih -Oh ... Dan sekarang apa yang harus dilakukan? 
Gadis itu - bisakah kita mendengarkan Mozart? 
Kekasih Apa yang kau bercanda, kamu pakaian apa itu.
Girl -Won dari steanie-nya. 
Kekasih - apakah kamu berasal dari mayat? 
Girl- Baiklah, Lion, aku akan menyelamatkanmu 
Seorang kekasih berdiri dengan gaun wanita, seorang gadis mengecup bibirnya. 
Gadis itu-tidak seperti ini yang terjadi, pergi ke korban aborsi. 
Kekasih meninggalkan apartemen dengan gaun wanita dengan seorang gadis. Penyebab lift. 
Seorang pria menuruni tangga. 
Suami-Hubungkan kami semua, saya punya fotonya, Anda tidak bisa tahan hidup-hidup. Ya, dan tas ambil dari plastik, gergaji mesin di garasi yang kumiliki. 
Lift terbuka dan ada seorang polisi. 
Militsioner-Nah, gadis-gadis itu jauh? 
Girl-Away di tweet roulette Monte Carlo. 
Milisi - dan saya akan mengambil ha ha? 
Girl-Tentu saja, $ 100 per jam.
Militsioner-pacar? 
Girl- Seorang pacar untuk 10. 
Militiaman A sebagai pacar untuk ditelepon? 
Girl -Stepa 
Militiaman-Sebuah ponsel Stepa akan memberi paman saya seorang polisi? A-ah 
Girl Dia bodoh. 
Milisi-Ya (terkejut). Oke cewek di tempat kerja tidak bisa Aku mengikutimu ha ha. 
Gadis-gadis itu pergi. 
Polisi memanggil apartemen itu. 
Bandit itu berdiri memegangi pipinya. Bel pintu. Bandit itu akan membuka pintu. Ada seorang polisi. 
Militiaman-Tetangga mengeluh tentang suara yang Anda miliki ... ... Apa yang Anda potong dalam diri Anda? 
Bandit-aga 
Militsioner-hari seperti hari ini. 
Bandit jangan beritahu saya  
Dia menyeka keringat dari dahinya dengan tangannya di mana dia memegang pistolnya. 
                                             INI TIDAK AKHIRNYA 
Kapten 
Polisi melihat saya seperti itu. 
Bandit-hadiah hari ini tidak akan Vasily Petrovich. 
Polisi itu mendesah. 
Suami mendekati hal berikut. 
Suamiku, aku melihat sedikit pingsan, tidak jatuh. 
Bandit Prize tidak akan. 
Istri-aku membuatnya takut. (Opsi kedua adalah Aaaaaa) 
Bandit-No 
Bandit di telepon, Lenochka, nah, kita kerja sesuai dengan skema lama, iya, rumah, apartemen, mobil, kita ambil semuanya .... pondok? Dan dimana dacha? Di Penntyuki? Nah, dacha mungkin kita tinggalkan, kita bukan hewan ha ha ha.
Bandit itu datang kepada suaminya, istri, milisi, dan masing-masing membawa sebuah amplop. 
Bandit - Nah, minggu depan kita punya menteri, tolong jangan sampai terlambat kerja. 
Seorang gelandangan mabuk masuk ke apartemen. 
Bandit-Nikolai Ivanovich lagi untuk yang lama? 
Seorang pria tunawisma berdiri dengan kepala tertunduk. 
Bandit menyerahkan amplop ke tunawisma, kali ini lagi akan terulang. Apakah kamu mengerti? 
Si tunawisma mengangguk kepalanya 
Bandit-Nikolai Ivanovich (bahkan lebih ngotot) Nikolai Ivanovich, 
tunawisma memberi kartu kredit 
Bandit-terakhir kali Padla 
Bandit berpaling ke seluruh kelompok - Selamat tinggal, 
terus berlanjut 
.
Si kekasih pergi bersama teman bandit itu dan tiba-tiba teringat waktunya. 
Lover-Clock 
Girl-Jam berapa? 
Kekasih-Ayah saya menghabiskan seluruh perang di pantat yang membentang sesuatu yang akan melewati saya, dan saya melupakan mereka dari b ini .... Berbalik dan kembali. 
Girl-Di mana Anda seorang maniak, dia membunuh lima orang dengannya lebih baik untuk tidak main-main. 
Si kekasih berhenti, Siapa maniak? 
Gadis-Au-yah, dia benar-benar 
kekasih-yah, sudah jelas. 
Melewati apartemen gangster itu, kekasihnya mendengar tawa. Dia memasuki pintu setengah terbuka. 
Kekasih memasuki ruangan. Dan di mana jenazahnya? 
Militsioner-Dan dia pulang ke rumah. 
Kekasih-Baiklah, ini jelas seperti biasanya. Menuangkan segelas vodka dan minuman mengendus wig.
Melihat jam di suaminya air mata mereka pergi. 
Suami - jangan Anda pikir dia juga tidak membayar kita. 
Gadis itu - kami bekerja untuk minggu depan "di Jenderal" Anda bisa bergabung dengan tim kami yang ramah. 
Kekasih, aku ingin menuntunnya. 
Suaminya dengan lamban mengetuk pintu. 
Pria menguap-buka, atau aku akan membunuhmu 
Jenderal sedang duduk di celana dalamnya yang memanggil telepon. 
Istri ke Jenderal-Waktu telah pergi. 
Jenderal itu bangkit dan mengambil sebotol dan minuman dari tenggorokannya. 
Istri, dimana kamu 
Umum - Nah, untuk keberanian. 
Istri-pergi ke depan. Jenderal akan mendaki melalui bolkon. 
Jenderal-Svetka? Aku lupa pistolnya
Istri adalah kesedihan bawang. Mengikat dia ke tali dan menjatuhkan pistol ke jenderal 
Di dapur, Bandit dan gadis itu. 
Gadis-seperti itu datang. 
Bandit-Ayo. 
Bandit-ini siapa 
Jenderal dan siapa kamu 
Bandit mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya ke arah Jenderal. 
Jenderal juga mengeluarkan pistol dari celana dalamnya. 
Bandit Anda tergila-gila mainan saya. 
Jenderal - Dan aku tidak. 
Bandit-Nah, kamu bisa pergi. 
Umum-dimana 
Bandit - Dan kemana kamu pergi? 
Jenderal-sekarang sebentar. Datang ke balkon. -Svetlana Leonidovna, dan apa yang harus dilakukan selanjutnya? 
Isteri adalah idiot 
Jenderal-mana idiotnya? 
Jenderal memasuki ruangan.
Bandit Dan kamu tidak punya pistol yang sebenarnya? 
Umum -Ini adalah 
Bandit-Apa tali ini? 
Jenderal-Ya Svetka telah terikat, sekarang aku akan merobeknya. Jogs tali, tembakan terdengar. Bandit dengan kaki peluru jatuh ke lantai, Jenderal jatuh pingsan. Pacar gangster itu jatuh pingsan. Kekasih memasuki ruangan. 
Bandit dengan kaki yang dibalut duduk di sofa. Si umum mengangkat kekasihnya memberinya sebotol vodka yang diminumnya dan jatuh kembali. 
Kekasih bandit bahwa kamu mencintai roulette Rusia? 
Bandit-No 
Lover-dan aku tidak, tapi itu perlu. 
Bandit itu mengangkat tangannya 
Lover-well
Bandit-Di sini kita memiliki seorang oligarki, sangat banyak pemburu perempuan, jadi satu kamarnya benar-benar tersumbat dengan dolar, satunya dengan emas, dan yang ketiga .... 
Kekasih - Saya setuju. Apakah ini legal? 
Bandit-Nah, semuanya relatif disini. 
Adegan No. 5 
Pelaku oligarki datang dengan mobil ke pintu masuk. 
Sopir-Nah, seperti biasa, 15 menit? 
Si oligarki tidak senang selama 2 jam. 
Si oligarki memasuki apartemen dan mulai memeluk dan mencium Cahaya dan bel pintu berdering. 
Cahaya - Suami cepat di balkon. 
Oligit - Ya, tidak, saya tidak bisa melakukan ini sekarang juga. Aku akan menjelaskan semuanya padanya. 
Cahaya, kamu yang dia punya maniak 
Олигарх Tidak ada saya tidak dengan seperti bertemu. 
Membuka pintu
Oligit-Halo, saya akan jelaskan semuanya untuk anda. 
Saat ini di apartemen dengan scammers. 
Bandit itu melihat arlojinya-sesuatu yang tidak memanjat. 
Sekali lagi, di sebuah apartemen dengan oligarki, suami dan istri sedang duduk di dapur. 
Oligit-A Apa itu moralitas bukan hanya kata yang indah ... (minum segelas air putih) 
Di sebuah apartemen dengan scammers. 
Kekasih (deputi) -sebuah gangguan dalam bisnis Anda? 
Bandit-Nah, begitulah, bisnis kita hanya berputar. 
Kekasih-aku berhubungan dengan orang-orang idiot itu. 
Bandit - Ya, semuanya akan beres sekarang. 
Kekasih- Dan ini ... satu kamarnya dengan dolar, yang kedua dengan emas, dan yang ketiga dengan apa? 
Bandit-Dengan berlian. 
Kekasih - Mengapa?
Bandit-Hedging adalah. 
Kekasih-apa itu? 
Bandit-saya tidak tahu. 
Di apartemen Sveta. 
Oligri-saya sebagai kesimpulan, saya ingin meminta pengampunan dan memberi Anda sedikit kompensasi untuk penderitaan moral Anda. 
Suami dan istri animasi. Penguasa mengambil alih portofolio 40 ribu dolar. 
Oligiter, Anda pasti tidak akan membawa mereka, tapi saya akan bersikeras. 
Suami Ya, tentu saja, tentu saja, datang lagi. 
Oligin-apa? 
Istri mendorong suaminya di samping. 
Oligos-tinggal dengan Fedya. 
Suami (Fedya) akan saya coba. 
Si oligarki keluar dari pintu masuk. 
Driver-2 jam 2 jam 
oligarki masuk ke mobil dan pergi.
Di apartemen suami istri, ada yang berkelahi. 
Adegan Nomor 8 
Suami dan isteri memasuki apartemen tempat bandit sedang menunggu penguasa. 
Bandit-Nah, dimana dia? 
Suami-Ya naik seperti kelabang. 
Bandit dan apa ini? -Menunjukkan mata dengan jari 
Suami-Ya, saya masuk peran. 
Bandit kekasih - Nah, ada pilihan lain, berbisik di telingaku. 
Kekasih Bagaimana dengan dirimu? 
Bandit, tapi kita tidak punya yang tak tersentuh. 
Scene No. 9 
Resmi meninggalkan mobil bersama penjaga. 
Termasuk di apartemen. Duduk di tempat tidur. 
Sang istri membawa sampanye ke petugas, meninggalkan ruangan.
Sang suami mencoba memasuki apartemen, tapi para penjaga memblokir pintu. 
Istri memanggil suaminya-Jelas. 
Adegan No 10 
Di ruangan dengan bandit. 
Isi bandit-dia naik. 
Seorang bandit dengan seorang teman memasuki ruangan menginstruksikan pistol dan segera menurunkannya. 
Bandit-Che untuk urusan bisnis? 
Istri-Pintu diblokir oleh penjaga. Tapi bukan itu saja, seluruh mobil polisi melaju. 
Bel berbunyi di apartemen. 
Kekasih-Kita semua akan dipenjara. 
Bandit - Bukan seorang wakil, Kami tidak memberi Anda kampanye pra-pemilu, tapi kami tidak akan menyerah hidup-hidup. 
Kekasih-bagaimana 
Bandit-Plan nomor 69 tidak pernah gagal. 
Adegan No 11 
Sebuah bandit yang menyamar saat nenek membuka pintu.
Polisi - Apa yang nenek-nenek dapatkan untuk obat-obatan? 
Bandit-apa yang tidak bisa? 
Polisi-Mengapa tidak bisa, bahkan bisa Anda butuhkan, tapi saya akan meminta anak-anak perempuan untuk tinggal. 
Pecinta bandit dan polisi (dari geng) pergi. Di dinding menggantungkan potret mereka "Mereka dicari oleh polisi" 
Pejabat dan suaminya turun dari atas. Tangan resmi membawa amplop itu ke polisi. 
Adegan No 12 
Seorang gadis resmi, istri, suami dan gangster di dapur. 
Petugas - Jadi mari kita minum sampai berhasil menyelesaikan transaksi. 
Minuman resmi dan pelan-pelan pingsan. Sang suami hanya membawa gelas ke mulutnya saat melihat petugas yang jatuh meletakkan gelasnya kembali dan mengambil pisaunya.
Tapi kemudian gangster mendapat pukulan dari penggorengan si gadis. 
Istri-Well done Lenka, kita semua lari, dan kemudian segera terbangun. 
Adegan nomor 13 Di jalan. 
Istri-panekuk dan koper terlupakan. 
Gadis bandit, itu bodoh 
Istri-Datanglah sampai mereka sadar. 
Girl-Dan kalau? 
Istri - Dan tidak jika. 
Adegan nomor 14 
Gadis-gadis memasuki ruangan, mengambil koper dan kemudian seorang petugas dengan pistol memasuki ruangan, diikuti oleh seorang suami dengan kepala yang dibalut. 
Petugas - Nah, apa itu ular ular? jatuh ke dalam perangkap 
Adegan № 15 
Suami-Vasily Petrovich baik, apa yang akan kita lakukan dengan mereka? 
Petugas, tapi kita tidak akan melakukan apapun, biarkan dia pergi.
Sang suami berpaling ke petugas dan melihat senjatanya menunjuk ke arahnya. 
Suami-bagaimana? 
Petugas-dan inilah Fedya, saya menginginkan uang mudah, tapi tidak ada. 
Disini pecinta bandit dan polisi memasuki ruangan. 
Bandit dan bagaimana kabarnya? 
Scene 16 
Bandit, kekasih dan polisi melarikan diri di jalan, tapi kemudian sang kekasih berhenti dan kembali. 
Bandit, ada apa 
Si kekasih lupa waktunya. 
Polisi - Baiklah, neraka dengan mereka. 
Kekasih - Apakah Anda tahu di mana ayah saya menyimpannya untuk saya? 
Polisi-Nah, itu jam tangan Anda di pantat. 
Kekasih-ini dia simpan dan pergi. 
Polisi bandit Gray mengatakan kepadanya bahwa Anda diam, sekarang polisinya akan ditangkap di sana dan semua khan akan menjadi milik kita semua.
Adegan No 16 
petugas Bandit? Apakah Anda bahkan memiliki peluru? 
Kartrid sekali pakai. 
Bandit-Dai. Tembakan dipecat oleh bandit yang mengambil pistol Targetkan tangan dan tunasnya. 
Bandit adalah perempuan jalang 
atau dua peluru. 
Adegan № 17 
Bandit dengan tangan diperban. 
Bandit-Shorter sekarang semua berlari dan untuk ... .. 
Seorang polisi memasuki ruangan. 
Polisi-Disini penyewa mengeluh tentang kebisingan di apartemen Anda. 
Dia melihat gadis-gadis yang terhubung, mengeluarkan pistol. 
Polisi-Gadis-gadis menyiksa Anda? 
Gadis yang menyeringai-sangat banyak. 
Polisi oleh radio Alder alder I sebuah oak memanggil penguat di sini sekelompok sadis.
Polisi di dalam mobil-Aha sekarang mengantar perusahaan itu. Matikan radio. - Mereka memilih idiot. 
Polisi - Jadi semua tangan satu per satu kita tinggalkan apartemen. 
Pejabat itu, saya hanya bertanya. 
Seorang polisi, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepada Anda dengan sebuah moncong kriminal. 
Seorang polisi dari geng - Sebagai kolega dengan kolega, mungkin saya akan pulang. 
Polisi - Anda tidak akan takut sekitar 10 tahun kemudian. 
Gadis bandit-terima kasih banyak, Juruselamat kami. 
Polisi - Bukan tugas saya untuk melindungi yang lemah. Sekarang kita akan memanggil lift dan kita akan pergi, tapi biarkan mereka menginjak tangga. 
Istri-Anda sangat berani. 
Polisi-Baiklah, saya tidak berpartisipasi dalam masalah seperti itu. 
Girl-Apa yang sedang kamu bicarakan
Mereka meninggalkan lift, dan geng menaiki tangga dengan kedua tangan terangkat. 
Istri-saya pikir tidak ada orang bodoh lagi di dunia ini, ternyata. 
Suami-A kita apa. 
Politisi-negosiator lepas 
Keluar dari pintu masuk. 
Petugas polisi - Masuk ke mobil. 
Suami: Di ​​mana pun kita duduk, kita tidak cocok. 
Polisi, di bagasi sisanya kita akan mendorong. 
Seorang polisi dari gang-aga ke pasta pertama, sekarang Anda tahu apa itu denda? 
Polisi-Baiklah, sekarang saya akan menelepon kolonel, biarkan mesinnya dikirim. Alo Kolonel mengirim bus, saya menangkap geng di sini ... Yah, saya tidak tahu apa, tapi sangat besar? .. Idiot Dan mengapa idiot? Berjalan kaki untuk membawa? Jadi saya membeli sepatu baru sejauh ini sama .. Ya, saya mengerti. Nah ...
Dia melihat ke sekeliling, tapi belum ada siapa-siapa, masuk ke mobil. 
Polisi kedua-Apa itu? 
Polisi - Dan ini adalah x .. x..oh ... Halloween 
Polisi kedua - Satu bulan Oktober 
Polisi itu telah dipindahkan ke Agustus 
Setelah beberapa saat, semuanya jatuh ke tempatnya. 
Bandit, polisi dan suaminya mengemis. 
Bandit ini memiliki prasasti di tablet "Jatuh pada operasi pemberian hadiah di Swiss." 
Polisi "Saya tidak makan selama 3 hari keempat tidak tahan" 
Suami saya "Memberi makan anak kucing" 
Bandit dan polisi yang mengenakan topi hampir tidak memiliki topi penuh. 
Sang suami mengumpulkan topinya dan daunnya.

Bandit Nah, berhenti. 
Stok Polisi-Berdiri. 
Gadis-gadis menggosok tangga dan mendesah sedih. 
Kekasih menggantung iklan "Kandidat deputi Zhmurkin" 
Nenek mereka keluar dari 
Nenek-yah, keluar dari sini. 
Kekasih lari 
Jenderal sedang berbicara dengan seekor kucing. 
Jenderal -Do orang-orang seperti itu tidak lagi memiliki Vassily Petrovich saat ia berjalan di belakang panggung di dua bar dalam empat tindakan, oh aku mengingatnya dua rubel, dan bagaimana menurutmu? Saya tidak menyerah (mendesah) ikan pari. 

       Isteri (Light) masuk dalam seragam polisi. 
Bandit Dan apa yang kamu jadi pakaian Svetka. 
Istri dan pacar dari bandit ini menunjukkan sertifikat petugas polisi.
Cahaya datang ke Jenderal-Kamerad Jenderal tugas Anda selesai. 
Jenderal Rises-Smirno - dan pingsan. 
Seluruh geng dimasukkan ke dalam minibus. 
  Daun minibus itu. 
Tamat. 
  Wartawan - Ceritakan ceritamu. 
Polisi Nah, berpatroli di jalan, kami mendapat telepon tentang kecelakaan itu, ketika kami tiba di lokasi tersebut, kami memberikan pertolongan pertama kepada para korban, dan kemudian di semak-semak saya menemukan sebuah koper dengan uang, karena kami tidak menemukan pemiliknya dari koper untuk mengambil sendiri. 
Wartawan - dan apakah Anda membangun rumah sakit ini untuk mendapatkan uang yang Anda terima? 
Polisi itu, saya tidak membangun tumpuan ini untuk tangki dengan hasil penjualannya. 
Wartawan bagaimana keluarga anda bereaksi terhadap hal ini?
Polisi-Baiklah, mereka bilang saya orang tolol, tapi kurasa tidak. 
Wartawan - Dan apa yang terjadi kemudian? 
Polisi - Nah, ternyata uang itu palsu dan sekarang (menunjukkan borgol). Nah, ayo kita bertemu segera setelah 5 tahun. (Polisi diambil dengan tangan dan dibawa ke gerobak padi). 
akhir 
Ada 2 pilihan untuk ending film. Tuliskan ke e-mail lexalox2018@gmail.com.

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Loading...