Free Money

Loading...

среда, 16 ноября 2016 г.

50 Selebriti telanjang yang berpose untuk Playboy 18+






Selama bertahun-tahun banyak panas, wanita telanjang telah menghiasi halaman Playboy . Dan sebanyak berdarah panas orang semua seperti mendapatkan mengintip di Playmate-dimimpikan oleh  Hugh Hefner  untuk menjadi gadis sebelah, dilucuti telanjang untuk Anda kenyamanan-tidak ada yang faktor melongo kulit selebriti. Ikon film, bintang TV, atlet, supermodel-fans mengenal mereka dengan pakaian mereka, dan banyak dari mereka fans ingin melihat mereka dengan pakaian mereka off.
Playboy  diluncurkan pada Desember 1953 dengan selebriti di sampul dan halaman-Marilyn Monroe (yang tidak benar-benar berpose untuk mag) -tapi majalah benar-benar tidak berdagang di ketelanjangan terkenal beberapa pertama dekade. Gadis-gadis di  Playboy  biasanya memiliki nama seperti Phyllis dan Melba, dan meskipun mereka keindahan tertinggi, mereka tidak terkenal di luar merek.
Sekitar pergantian era 80-an, yang mengubah. Playboy  mendapat pinggul dengan nilai wanita terkenal telanjang. Pictorials oleh   Drew Barrymore , Jenny McCarthy , dan Pamela Anderson adalah beberapa contoh awal dari selebriti yang memutuskan untuk "melakukan  Playboy ," sebuah frase yang sekarang saran di mana-mana untuk setiap bintang muda dengan satu atau dua film di bawah ikat pinggang. Dengan 90-an,  Playboy  adalah penuh pada kecanduan selebriti. Dan tidak adanya selebriti, mag akan berjalan kerabat selebriti, mantan selebriti, gadis yang tampak seperti selebriti, gadis-gadis yang telah tidur dengan selebriti dan, tentu saja, Playboy  model yang memiliki sendiri mencapai beberapa tingkat selebriti. 
Katakanlah apa yang akan Anda tentang menunjukkan barang, itu masih dianggap sebagai kehormatan diminta untuk berada di  Playboy , dan wanita terkenal yang pernah melakukannya telah membuat fans mereka bahagia dan dikonversi yang baru.Ketika Bunny panggilan, dibutuhkan jenis tertentu wanita untuk mengindahkan panggilan-di sini adalah 50 selebriti terpanas yang melakukan.





50. Amanda Beard






Masalah : Juli 2007

Amanda adalah simbol seks Amerika Olympic dipertanyakan, jawaban terlambat untuk Jerman Katarina Witt. Dia dibesarkan di pertandingan sebelum mata kita - di Olimpiade pertamanya, Atlanta '96, dia baru berusia 14 tahun. Dia berpose bugil pada tahun 2007, tetapi tidak sebagai pos-script - dia membuat tim Olimpiade 2008, dan terpilih co-kapten dengan sesama Hotties Dara Torres dan Nancy Coughlin.

49. Shannen Doherty






Masalah : Maret 1994, Desember 2003

Doherty bergambar newsstands hit sesaat sebelum karakternya, Brenda Walsh, meninggalkan  Beverly Hills, 90210 . Jika Anda menyukai bad girl, Brenda adalah secangkir teh Anda. Dikatakan bahwa Shannen sedikit kamera Brenda off juga, dan bahwa gesekan dengan sisa pemain menyebabkan pemecatan dirinya. Ketika dia muncul telanjang di Playboy-meskipun itu hanya tiga gambar dalam satu lebih besar bergambar mempromosikan "seks aman" -semua harapan Anda dikonfirmasi. Seperti seorang gadis yang buruk.

48. Lindsay Lohan






Masalah : Januari / Februari 2012

Amerika memiliki emosi yang campur aduk ketika tersiar berita bahwa Lindsay akan berpose untuk  Playboy.  Gaya hidup sembrono nya, mereka mengatakan, itu merusak penampilan, dan bergambar yang bisa menjadi kecelakaan kereta api. Yah, itu hanya tidak terjadi, dan upeti Lindsay untuk Marilyn Monroe adalah sempurna seksi.





47. Drew Barrymore






Masalah : Januari 1995

Drew hanya 19 ketika ia berpose untuk  Playboy , tapi dia sudah menjalani kehidupan bintang rock. Dan bukan jenis yang baik-bintang rock hidup dia akan Studio 54 dan melakukan kokas sebagai pra-remaja. Dia mendapat kotoran bersama-sama, meskipun, dan hari ini adalah bintang bankable, namun pada tahun 1995 dia masih anak liar. Itu sekitar waktu ini, Anda mungkin ingat, bahwa dia melintas ulang tahun anak David Letterman di acara talk show-nya.

46. ​​kesombongan






Masalah : Mei 1985, April 1988

Anda harus menyerahkannya ke Prince-dude tahu keindahan ketika ia melihatnya. Ia menemukan Denise Matthews, memberinya nama panggung keren, dan menempatkan dirinya dalam kelompok yang disebut kesombongan 6 (mereka memiliki hit dengan lagu "Nasty Girl"). Itu semua akhirnya mendarat kesombongan, karena ia dipanggil oleh The Purple One, pasangan menyebar di  Playboy .
Bertahun-tahun kemudian, Pangeran anak didik yang lain, Carmen Electra, akan membuktikan lebih sukses.

45. Lizzy Jagger






Masalah : Juni 2011

Dalam dunia nyata, Mick Jagger mungkin akan memukul lampu Anda keluar karena ingin melihat putrinya telanjang. Berkat  Playboy , Anda dapat melakukan ini tanpa konfrontasi. Sebagai bonus, Anda dapat melihat hamparan ibunya Jerry Hall sendiri dari tahun 1985.





44. Farrah Fawcett






Masalah : Desember 1995, Juli 1997

Farrah adalah ikon 70-an berkat poster yang menjual 12 juta unit dan peran alpha-babe pada  Charlie Angels , tapi dia menolak permintaan untuk ketelanjangan semua nya karir-sampai, pada usia 48, ia memutuskan untuk mendapatkan telanjang untuk Playboy . (Dia telah muncul di sampul 17 tahun sebelumnya, tapi tidak telanjang di halaman interior.)

43. Diora Baird






Masalah : Agustus 2005

Pada abad ke-21, selebriti bisa menjadi hal yang rumit untuk mendefinisikan, terutama mengingat TV realitas dan anak-mag-terinspirasi Model fanatisme. Jadi, Diora Baird, seorang wanita yang terkenal karena cantik dan antusias telanjang.
Dia mendapat sampul  Playboy  tujuh tahun yang lalu dan ternyata di salah satu pictorials terbaik dari era ini, semua didasarkan pada keyakinan bahwa ia akan menjadi bintang besar. Dia bukan seorang bintang besar dengan segala ukuran yang obyektif, tapi dia bintang besar kepada kami.

42. Tricia Helfer






Masalah : February 2007

Geeks di mana-mana bersukacita pada tahun 2007 ketika mereka melihat favorit mereka  Battlestar Galactica  humanoid Cylon di sampulnya. Ini membawa dimensi baru dengan ide "Frak-ing."





41. Madonna






Masalah : September Oktober 1994 1985

Sebelum Madonna adalah "Madonna" dia hanya seorang wanita mencoba untuk membuatnya dan membutuhkan uang tunai. Ketika ia menemukan ketenarannya dan di ambang karir film pada tahun 1985, beberapa lama foto bugil yang dirilis di majalah. The "Like a Virgin" bintang menolak untuk meminta maaf dan menghiasi sampul edisi ikonik ini.

40. Kiana Tom






Masalah : Mei 2002

Pada pertengahan dan akhir 90-an, Tom host program latihan yang sangat populer di ESPN, dan banyak orang yang menonton itu tidak berolahraga sama sekali. Dia sangat cantik, dan dia tidak keberatan perdagangan di atasnya. Setelah semua, acaranya disebut  Kiana Tom Flex Banding . Dia tahu persis apa yang dia lakukan, dan begitu pula  Playboy -the penutup line "ESPN Kebugaran Guru Kiana Tom: Dapatkan Keras di Six Seconds" adalah salah satu yang paling halus majalah yang pernah dijalankan. Dan itu mengatakan sesuatu.

39. Daryl Hannah






Masalah : November 2003

karir Daryl Hannah mendapat pembenahan pada tahun 2003 ketika ia membintangi balas dendam film  Kill Bill.  Tapi penutup itu sendiri membuat kita bernostalgia hari putri duyung nya di  Splash .





38. Musim Dingin Zoli






Masalah : Maret 2011

Zoli memainkan bintang film dewasa di FX hit  Sons of Anarchy , jadi dia bilang dia siap untuknya  Playboy  menembak. Dia tampil topless di sampul Maret 2011 masalah, di mana ia mengakui, "Ternyata ketelanjangan tidak masalah bagi saya."Dan itu tidak masalah bagi ribuan orang yang mengambil mag.

37. Charisma Carpenter






Masalah : Juni 2004

The sempurna bernama Charisma Carpenter telah mendapatkan penggemar pada kekuatan  Buffy the Vampire Slayer  dan spin-off nya  Malaikat , namun karir sebagai bintang film atau timbal TV tidak pernah datang ke hasil.
Playboy  tidak tahu bahwa pada tahun 2004; pada saat itu, run Carpenter pada Malaikat  itu membungkus dan dia membuat semua "hot babe" daftar. Dia tampaknya berada di jalan. Dan dia tampak cantik.

36. Leeann Tweeden






Masalah : Agustus 1996 Desember 2011

Leeann di sampul majalah pada tahun 1996, dan muncul dalam dalam bergambar tentang "Hardbody" gadis-gadis dari ESPN. Dan dia olahraga apa yang akan datang dikenal, satu dekade kemudian, sebagai "bra rambut." Pembaca kecewa yang tahun bersyukur kemudian, pada tahun 2011. Sementara itu, Tweeden telah meningkat menjadi terkenal sebagai koresponden untuk  The  Best Damn Sports Show Period . 





35. Aubrey O'Day






Masalah : Maret 2009

Aubrey O'Day memiliki lebih dari membuktikan dia pantas karir solo. Pada puncak drama sekitarnya Danity Kane break-up, O'Day dilucuti semua ini untuk Hugh Hefner dan membuat kita lupa bahwa ada bahkan gadis-gadis lain di berempat Diddy.

34. Olivia Munn






Masalah : Juli / Agustus 2009

Olivia tidak pergi telanjang dalam dirinya  Playboy  menutupi bergambar-pembaca harus menunggu beberapa tahun, untuk foto-foto ponsel terkenal bocor. Tapi itu masih menembak seksi, dan  Playboy  mendapat ketika dia masih merupakan fenomena geek. Itu tidak selalu sesuai dengan kuat majalah, sebagai lembaga Amerika sering nikmat mendapatkan bintang didirikan dalam perjalanan ke bawah menempatkan taruhan berisiko pada wanita yang tampaknya meningkat.
Kredit di mana kredit yang jatuh tempo: Majalah membuat bermain yang tepat dengan menempatkan Munn di sampulnya. Hanya satu tahun di belakang Kompleks, juga.

33. Kristy Swanson






Masalah : November 2002

Kristy Swanson membuat mimpi fanboys 'menjadi kenyataan ketika Buffy the Vampire Slayer asli muncul di buff untuk majalah. Bahkan dengan tanpa busana, dia masih slays kita.





32. Nicole "Coco" Austin






Masalah : Maret 2008

Bintang Coco adalah meningkat ketika ia berpose untuk  Playboy ' masalah musik tahunan, namun  Ice Loves Coco  masih tiga tahun lagi. Di belakang, dia harus mendapatkan penutup. Tentu saja, di belakang, Coco mendapat apa yang dia inginkan.

31. Sherilyn Fenn






Masalah : Desember 1990

Ketika datang ke ketelanjangan, waktu belum tentu semua-kecuali jika Anda sedang berbicara tentang selebriti. Playboy melakukan pemotretan dengan Fenn pada Desember 1990, smack-dab di tengah-tengah  Twin Peaks '  run. Pada saat itu, dia adalah femme fatale di acara terpanas TV. Anda tidak dapat melakukan jauh lebih baik dari itu.

30. Barbara Carrera






Masalah : Maret 1982

penggoda Nikaragua ini telah membuat beberapa film di 70-an dan akan pergi untuk menjadi Bond Girl ( Never Say Never Again ) dan reguler di  Dallas . Tapi di '82 ia mempromosikan  saya, Juri , film yang dibintangi Armand Assante sebagai Detektif Mike Hammer. Kritik suam-suam kuku pada film, tapi putusan pada Barbara antara pembaca Playboy itu bulat.





29. Traci Bingham






Masalah : Juni 1998

Traci Bingham tertutup  Playboy  hanya sekali, dalam gambar komposit dengan lainnya  Baywatch  aktris, tapi foto-foto telanjang yang ditampilkan dalam mag pada beberapa kesempatan. Beberapa edisi internasional memiliki pengertian yang baik untuk memberinya tempat yang didambakan untuk dirinya sendiri: Italia, Jepang, Polandia, Belanda. Dan Jerman melakukannya dua kali.

28. Eva Herzigova






Masalah : Agustus 2004

Eva Herzigova membuat nama untuk dirinya sendiri pada tahun 1994 sebagai wajah dari Wonderbra. Dalam iklan ikonik dia mengenakan bra hitam dan senyum, disertai dengan kata-kata "HELLO, BOYS." Ketika itu Anda debutnya, apa yang Anda lakukan untuk sebuah encore? Bagaimana Anda mengatakan "Halo" lagi dengan dampak apapun? Solusinya jelas.

27. Sharon Stone






Masalah : Juli 1990, Desember 1992

Pada tahun 1990, dua tahun sebelum dia memamerkan barang nya di  Basic Instinct , karir Stone melepas setelah tampil di  Total Recall.  Apa yang memberi film ini perhatian yang pantas? Batu bertepatan rilis film dengan rilis Juli 1990  Playboy edisi.





26. Garcelle Beauvais






Masalah : Agustus 2007

Beauvais adalah model yang sukses selama beberapa tahun sebelum mendarat peran yang membuatnya terkenal: Fancy Monroe, obyek kasih sayang protagonis di  The Jamie Foxx Tampilkan , yang berlangsung 1996-2001. Dia melanjutkan untuk menjadi biasa di  NYPD Blue . Pada usia 40, ia muncul dalam  Playboy , dan itu pantas ditunggu.

25. Denise Richards






Masalah : Desember 2004

Kembali pada bulan Desember 2004, Richards masih dengan Charlie Sheen dan dia baru saja melahirkan putri mereka lima bulan sebelum itu. Dia membuktikan bahwa wanita masih bisa luar biasa seksi setelah melahirkan, dan Charlie Sheen tidak benar-benar pemenang setelah kehilangan dia.

24. Arianny Celeste






Masalah : November 2010

Sejak gulat profesional dan  Playboy  berkumpul, berkat seorang gadis bernama Rena Mero (lebih dikenal sebagai Sable), mag telah mampu mengandalkan penggemar bergulat untuk masalah blockbuster.
gulat profesional adalah palsu, kita tahu itu, tapi kami cukup yakin banyak penggemar WWE tumbuh menjadi penggemar MMA. pegulat perempuan yang disikut oleh Cincin Girls, dan salah satu yang setiap penggemar pertarungan sedang menunggu itu Arianny Celeste.





23. Joanna Krupa






Masalah : Juli 2005, Desember 2009

Ada perang yang sangat jelas yang dilancarkan di tahun 90-an dan awal 2000-an: Playboy vs "anak mags"  Maxim  dan  FHM . Dan sementara majalah anak mengunyah jauh di sirkulasi Bunny, konflik tidak memiliki satu fenomena spin-off yang menarik:  Maxim  dan  FHM  dikeluarkan banyak energi mengubah model menjadi selebriti dan kemudian  Playboy  menukik dan punya mereka untuk mengambil pakaian mereka off.
Joanna Krupa adalah salah satu dari dua contoh utama (yang lainnya adalah Vida Guerra). Sebuah baju renang dan lingerie model yang Polandia yang mulai membuat Maxim  dan  FHM  daftar panas, Krupa tidak pernah selebriti bonafide. Sampai Playboy  melangkah di.

22. Rachel Hunter






Masalah : April 2004

Sebelum satiating kami dengan dia  Playboy  bergambar, model baju renang menggoda kami mantan MTV-melihat diri remaja dengan salah satu bagian dalam ibu hot lagu "Stacy Mom."

21. Stephanie Seymour






Masalah : Maret 1991 Februari 1993

Stephanie adalah salah satu dari beberapa perwakilan dari zaman keemasan dari Sports Illustrated  edisi Swimsuit untuk membuat daftar ini. Rekan-rekannya termasuk Elle MacPherson, Rachel Hunter, dan Cindy Crawford.
Seymour adalah anak liar. Dia dua  Playboy  penampilan hampir berbaris dengan hubungan dua tahun penuh gejolak nya dengan Axl Rose, mungkin orang dateable setidaknya di rock and roll pada saat itu. Ini tidak berakhir secara damai.





20. Naomi Campbell






Masalah : Desember 1999

Ada dua jenis orang di dunia ini: pemimpi dan realis. Ketika realis yang menuliskan daftar Natal mereka tahun 1999, Naomi Campbell  Playboy masalah adalah nomor satu. Pemimpi hanya menempatkan Naomi Campbell, salah satu model top dekade, dalam bungkus hadiah putih.

19. Carmen Electra






Masalah : April 2003, Januari 2009

Carmen Electra telah berpose untuk majalah beberapa kali, tapi 2009 adalah tahun emasnya. Untuk masalah ulang tahun ke-55 mereka,  Playboy  memberi Electra tempat penutup dan membuat roti dunia untuk 55 tahun lagi.

18. Robin Givens






Masalah : September 1994

Wanita yang ditangkap hati Mike Tyson itu pada satu titik yang dianggap "paling dibenci wanita di Amerika." Kebencian adalah emosi o kuat nafsu. Meskipun dia Playboy  bergambar terjadi lima tahun setelah berpisah dengan Tyson, opini publik masih dicampur.





17. Dita Von Teese






Masalah : Desember 2002

The burlesque dancer seksi, terkenal karena hubungannya dengan Marilyn Manson, berpose untuk majalah beberapa kali, tapi ini adalah penutup pertamanya. Gambar-sempurna pin-up tampaknya mendapat inspirasi untuk menjadi glamor sebuah model berkat meneliti masalah lama ayahnya dari  Playboy .
Bahkan menyenangkan: untuk penutup nya, publikasi mengharuskan dia untuk memiliki nama keluarga. Dia memilih Von Treese keluar dari buku telepon, yang Playbo y  salah eja, memberinya nama Dita Von Teese. Dia terjebak dengan itu.

16. Kelly Brook






Masalah : September 2010

antara semua judul yang terdaftar untuk Brook, termasuk aktris, pengusaha, dan presenter, Brook juga tercatat sebagai " Playboy  Model." Itu karena impor English seksi ini hancur dengan apa yang disangkal salah satu yang paling tak terlupakan Playboy  menyebar dalam sejarah publikasi.

15. Brooke Burke






Masalah : Mei 2001, November 2004

Pada tahun 2001, Brooke Burke menemukan ketenarannya di E 's!  Liar Di , dan melihat hadiahnya  Dancing With the Stars  di pakaian minim nya mungkin telah membawa kembali beberapa dari fantasi lama Anda dari host televisi. Sama seperti itu, kekhawatiran Anda berkibar diri seperti lembar Burke digunakan untuk menutupi dirinya dalam dirinya edisi November tahun 2004.





14. Katarina Witt






Masalah : Desember 1998

Katarina Witt akan tercatat dalam sejarah sebagai sosok skater Olimpiade besar. Atlet dan  Playboy  bisa menjadi fit rumit, sebagai wanita superfit sering tidak sesuai dengan estetika mag. Tapi tidak Witt. Meskipun tidak ada keraguan dia dalam bentuk sangat baik, dia juga sempurna rupawan.

13. Jenny McCarthy






Masalah : Juni 1994, Juli 1996, Desember 1996, September 1997, Januari 2005, Juli 2012

Ada perempuan yang muncul dalam  Playboy  berdasarkan prestasi mereka, dan kemudian ada wanita yang muncul dari Amerika untuk menjadi gadis-next-door seks simbol. Mereka adalah Playmates. Dan setiap begitu sering, seorang Playmate menerobos ke tingkat berikutnya dan menjadi selebriti.
Jenny McCarthy melakukannya serta siapa saja, pergi dari Playmate bergambar fenomenal populer untuk Playmate of the Year dan kemudian ke MTV  diasingkan .Lebih dari permen mata, ia terbukti menjadi sialan lucu juga, terjadi untuk apear di BASEketball  (1998) dan  Scary Movie 3  (2002). Tapi dia tidak pernah berbalik telentang di Playboy, kembali melakukan bergambar (dan keenam cover) terbarunya baru tahun lalu pada usia 39.

12. Vida Guerra






Masalah : Desember 2008

Vida Guerra membuat sebagian besar dari apa yang dia punya, parlaying beberapa foto di  FHM  menjadi karir full-blown sebagai model majalah. Apa seorang gadis lakukan ketika dia pergi sejauh yang dia bisa dengan  Maxim  dan  FHM ? Dia pergi monty penuh untuk  Playboy . Masalahnya adalah salah satu yang terbaik-penjual abad ke-21.





11. Kim Kardashian






Masalah : Desember 2007

Sebagai cara untuk memiliki seksualitasnya, yang dipajang setelah rekaman seksnya bocor, Kardashian berpose untuk  Playboy Rusia. Jelas tidak menyembunyikan apa pun dari kamera, pemotretan didokumentasikan dalam seri reality nya,  Keeping Up Dengan Kardashians .

10. Stacey Dash






Masalah : Agustus 2006

Sementara Dash tidak di cover, hanya menyebutkan namanya di bagian Isi telah kami membalik untuk penyebaran nya ASAP. Pun tidak dimaksudkan. Ini adalah perubahan mencolok dari overall gila dan topi Mad Hatter kita terbiasa melihat dia di atas  Clueless .

9. Ursula Andress






Masalah : Juni 1965, Desember 1981

Pada tahun 1964, Andress memenangkan Golden Globe untuk New Star of the Year untuk perannya sebagai gadis Bond, Madu Rider. Pada tahun 1965, simbol seks terbesar dari tahun 60-an pertama memamerkan bola emasnya dalam halaman Playboy . Ketika ditanya mengapa ia melakukan penyebaran, dia hanya menjawab, "Karena aku cantik." 





8. Pamela Anderson






Masalah : Oktober 1989 Februari 1991, Juli 1992, Agustus 1993, November 1994, Januari 1996, September 1997, Juni 1998, Februari 1999, Juli 2001, Mei 2004, Januari 2007, Januari 2011

Blonde bom Anderson telah berpose untuk  Playboy  selama tiga dekade. Dia juga berada di lebih cover untuk majalah daripada orang lain, sehingga memilih salah satu adalah tantangan dan hak istimewa. Dia lidah-di-pipi Januari 2007 shoot (digambarkan di atas) cukup banyak melambangkan hubungannya dengan merek.

7. Tia Carrere






Masalah : Desember 2006

Carrere membanggakan Cina / Spanyol warisan / Filipina, dan berasal dari Hawaii.Dia meledak di awal 90-an dengan bagian-bagian di  Rising Sun ,  True Lies , dan Wayne Dunia . Tampil bugil di atas meja sepanjang karirnya, tapi dia menolak keras.Kemudian setelah perceraian pada tahun 2000, ia berpose untuk Bunny.

6. Raquel Welch






Masalah : Desember 1979

Sebagai hadiah untuk  Playboy  pelanggan, Raquel Welch muncul di edisi Desember mereka pada tahun 1979. The simbol seks, di baju renang merah erat-erat, selalu meninggalkan hal-hal imajinasi, bahkan dalam masalah ini. 





5. Jayne Mansfield






Masalah : Februari 1955, Juni 1963

penutup mengintip-a-boo Mansfield pada tahun 1963 mendefinisikan seksualitas era: Anda harus menjadi licik tentang hal itu. Dalam edisi itu Mansfield dan semua berkat dirinya. Ini masih sulit untuk mengalahkan daya tarik seks yang dipancarkan oleh aktris agak bersifat cabul ini, yang juga Nona Februari 1955.

4. Kim Basinger






Masalah : Februari 1983

Playboy tahu mereka memiliki pemenang di tangan mereka di Kim - dia adalah model yang sangat sukses yang belum cukup memukul langkah sebagai aktris, tapi itu pasti benar dengan dia kemudian-mendatang giliran sebagai Bond gadis berlawanan Sean Connery di Never Say Never Again. Majalah ini menarik semua berhenti, menjalankan mega-profil yang terdaftar keahlian Bob Fosse, Roger Vadim, George Plimpton, dan Connery sendiri.

3. Elle Macpherson






Masalah : Mei 1994

Pada tahun 1994, Macpherson memamerkan alasan mengapa panggilan akrabnya adalah "The Body." Penutup menunjukkan model di stoking dan hanya "Elle" dan Playboy  di cetak. Pose adalah penghargaan untuk foto terkenal dari Brigitte Bardot dari tahun 60-an.





2. Bo Derek






Masalah : March 1980, Agustus 1980, September 1981, Juli 1984, Desember 1994

Pada 1984, Bo Derek sudah bintang dari fantasi pria di seluruh dunia, berkat sebelumnya dia  Playboy  tunas dan peran terobosan di  10 . Itu ketika dia berpose sebagai seorang koboi mengisap cerutu bahwa pria menyadari mereka akan baik-baik saja dengan pembalikan peran kecil dan mereka akan senang untuk menjadi dirinya "gadis dalam kesulitan."

1. Cindy Crawford






Masalah : Juli 1988, Mei 1996, Oktober 1998
Pada bulan Juli 1988 (dan lagi di '96 dan '98), Cindy Crawford memutuskan untuk model setelan ulang tahunnya bukannya desainer pakaian fashion tinggi khas nya.Kami harus mengatakan mantan tampak sangat besar pada dirinya.




1 Bonus Scarlett Johansson  


Esquire USA November 2013


adegan telanjang. Kita semua telah melihat mereka. Kita semua ingin melihat lebih banyak dari mereka. Bahkan lebih menarik adalah ketika mereka datang sebagai kejutan. Mengapa mereka kejutan? Nah, ada alasan yang jelas bahwa aktris tersebut kemungkinan besar tidak pernah melakukan adegan telanjang sebelumnya. Lalu ada adegan telanjang yang hanya tidak masuk akal. Dan kemudian kita memiliki adegan telanjang yang masuk akal ... Tapi apakah kita benar-benar merasa perlu untuk melihat bahwa orang di telanjang? Ya, adegan telanjang! Apapun masalahnya, adegan telanjang telah bersama kami sejak Adam dan Hawa. 

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Loading...