Free Money

Loading...

понедельник, 5 декабря 2016 г.

53 Cara sah Make Money online dari rumah


Pasal Sponsor payoneer.com
Setiap pembaca blog ini akan menerima kartu kredit gratis, dan $ 25 setelah pendaftaran .

Apakah Anda seorang ibu sibuk, tinggal di ayah rumah, seorang mahasiswa, atau hanya ingin mendapatkan uang tambahan - melakukan beberapa pekerjaan tambahan dapat membantu Anda membuat uang dari rumah.
Sebuah pencarian internet cepat dapat mengungkapkan banyak bekerja dari rumah penipuan. Mereka menagih Anda biaya dimuka dan memikat Anda untuk bekerja dengan mereka. Tapi sebenarnya  mereka hanya menipu Anda keluar uang susah payah.
Aku tahu kau ingin mencari pekerjaan yang sah dari pekerjaan rumah yang tidak rip-off. Jadi, saya telah menjelajahi melalui ratusan cara untuk bekerja di rumah, dan datang dengan  53 cara yang sah untuk membuat uang dari rumah .
Beberapa hanya akan membuat Anda beberapa dolar per bulan, tetapi yang lain dapat menjadi penghasil uang kuat tergantung pada waktu Anda harus berinvestasi di dalamnya.
Baca terus untuk mengetahui tentang beberapa cara yang menarik untuk membuat uang dari rumah. Anda bahkan mungkin menemukan sesuatu yang belum pernah dengar sebelumnya.
Semoga berhasil!

Membuat uang online dan dari rumah

Tidak memiliki bakat tersembunyi? Jangan khawatir! Kami punya sesuatu untuk Anda juga.
Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya bersemangat ingin tahu. - Albert Einstein
Istri saya Katie tidak licik jadi bukannya direncanakan lokal 5K run.
Kami membeli ayam kami dari seorang wanita yang menimbulkan ayam untuk menjual untuk $ 25 / masing-masing ( baca di jika Anda tidak ingin menaikkan dan menjual ayam ).

1. Memulai blog atau bisnis online

Bisnis online adalah bagaimana saya sudah membuat hidup sejak tahun 2005 dan apa yang telah membantu saya pensiun dini. Saya membuat lebih dari $ 21.000 pada bulan Oktober melalui blog saya.   Klik di sini untuk membaca saya Cara Membuat Uang Blogging -The Panduan Ultimate . Anda dapat memulai sebuah blog untuk sebagai sedikit sebagai $ 2,85 per bulan (kurang dari secangkir kopi!).Membuat blog dan memanfaatkan itu menjadi penjualan afiliasi atau penawaran produk dukungan. Pertimbangkan topik seperti:  
  • Perjalanan
  • Memasak
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Keuangan pribadi
  • Hanya tentang apa pun
Lihat panduan saya tentang cara untuk memulai sebuah blog dalam waktu kurang dari 15 menit bersama dengan saya petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana membuat uang blogging .

2. Ambil bagian dalam survei untuk membuat tambahan $ 100 + per bulan

Cukup menjawab survei online atau tes produk dan membuat uang dari rumah. Anda dapat dengan mudah membuat tambahan $ 100 per bulan saat menonton TV
Lihatlah beberapa website survei dibayar yang tercantum di bawah. Pada semua situs ini Anda tidak hanya mendapatkan uang ekstra, tetapi juga mendapatkan imbalan melalui voucher hadiah, hadiah gambar, produk gratis, dll Semua situs ini  bebas untuk mendaftar dan menggunakan . Perhatian: Jika situs survei meminta Anda untuk membayar, mereka mungkin penipuan.
Junkie survei
Swagbucks
OneOpinion
Amerika Consumer Opinion
InboxDollars
Penelitian Pinecone
Update: Berikut adalah beberapa situs survei tambahan kami telah menambahkan sejak artikel ini pertama kali diterbitkan: PaidSurveys, Survey Club ProOpinion, Opini Outpost, VIP Voice, YouGov, Survei Clear Voice, Laporan Produk Kartu, Prize Rebel, Survey Spot, dan Harris Pemilihan

Apakah Anda Ingin Untuk Break The Paycheck-to-Paycheck Cycle? Klik play untuk mengetahui:

Salah satu podcast pertama yang pernah saya mendengarkan, tapi itu membuat saya ketagihan! Sebagai lulusan perguruan tinggi baru-baru ini, saya tidak tahu di mana untuk memulai, untuk mengambil kendali keuangan saya. Scott Alan Turner rusak semuanya turun dengan cara yang jelas, ringkas dengan cara yang benar-benar relatable dan mudah dicerna. Nya 'komersial' istirahat lucu "!  - Anna
Cara Break The Paycheck-to-Paycheck Cycle          

3. Menonton preview film, YouTube, dan seperti video

Apakah Anda suka menonton video di waktu luang Anda? Sekarang, Anda dapat mendapatkan bayaran untuk menonton video termasuk preview film, berita, video selebriti, dan semua jenis video lainnya.
Situs seperti Swagbucks meminta Anda untuk menonton video tertentu dan seperti mereka. Anda harus menonton untuk sejumlah menit yang Anda akan diberitahu sebelumnya. Anda bisa mendapatkan lebih dari $ 200 per bulan (laba beragam).Anda akan mendapatkan Swagbucks untuk menonton (poin yang dapat ditukar dengan kartu hadiah atau Paypal).  Anda bisa mendapatkan $ 5 hanya untuk mendaftar!

4. Dapatkan Uang Kembali Seketika Untuk Stuff Anda sudah Sudah Dibeli

Apakah Anda suka mendapatkan pengembalian uang? Bagaimana keren itu akan mendapatkan uang kembali pada hal-hal yang telah Anda dibeli tanpa harus melakukan apapun? Paribus adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengetahui apakah toko Anda berbelanja di secara online berutang pengembalian dana. Ini gratis untuk mendaftar. Paribus menghubungkan ke akun email Anda dan memeriksa tanda terima Anda. Jika mereka tahu pengecer telah menjatuhkan harga mereka mereka mengajukan klaim penyesuaian harga untuk Anda secara otomatis.Coba Paribus.
Paribus bekerja dengan sejumlah besar pedagang yang Anda mungkin sudah berbelanja di, termasuk Walmart, Amazon, Costco, Best Buy, Target, Apple, Kohl, dan banyak lagi!

5. Download dan install aplikasi ini

Banyak perusahaan - termasuk Google - membayar Anda untuk menginstal aplikasi mereka. Selain itu, Anda dibayar untuk setiap bulan aplikasi yang diinstal di ponsel.Beberapa situs tersebut meliputi:
  • ShopTracker - Jawab beberapa pertanyaan kemudian meluncurkan aplikasi pada perangkat Anda, dan  Anda akan mendapatkan $ 3,00 langsung . Jauhkan aplikasi pada ponsel Anda untuk mendapatkan uang setiap bulan dan membantu perusahaan memahami apa yang orang membeli secara online.
  • Nielsen Ponsel Panel - Dari orang-orang yang menjalankan peringkat TV Nielsen, aplikasi Nielsen seluler penghargaan Anda untuk menggunakan perangkat mobile Anda. Anda dapat memperoleh hingga $ 50 per tahun .
  • MobileXpression - Install aplikasi ini dan Anda akan berhak untuk memenangkan hadiah setiap minggu. Anda bisa memainkan permainan imbalan instan dengan berpartisipasi dalam riset pasar.

6. Dapatkan gratis Amazon gift card $ 10

Mendaftar untuk MyPoints dan mendapatkan  gratis $ 10 Amazon gift card .Sangat mudah untuk memulai:
  1. Bergabung MyPoints sini secara gratis.
  2. Berbelanja lebih dari 1.900 pengecer online atas (termasuk Amazon, Walmart, dan Target) melalui MyPoints dan mendapatkan poin untuk pembelian Anda.
  3. Tukar poin untuk kartu hadiah, mil perjalanan dan lebih dari lebih dari 75 top mitra ritel, restoran dan wisata.

7. Mendaftar untuk kartu hadiah gratis

Ebates akan  memberi Anda $ 10 gift card ketika Anda mendaftar  dan mendapatkan rebate cashback pertama Anda. Ini bagus untuk pembeli online. Ebates bebas untuk menggunakan.
Anda hanya mengunjungi situs Ebates dan mengklik ke toko Anda ingin berbelanja di. Jika Anda membeli dari toko Ebates mendapat komisi bahwa mereka berpisah dengan Anda. Ini cara mudah untuk menyimpan. Klik di sini untuk mendaftar Ebates.

8. Uji website untuk $ 30 per jam

Pernah mengunjungi sebuah situs web dan Anda berpikir tentang betapa buruk atau betapa besar itu? Sekarang Anda bisa dibayar untuk berbagi pikiran Anda.
Hanya membuka website, klik di sekitar, dan dibayar. Baru atau diperbarui pemilik website kompensasi untuk menguji situs mereka.
Dengan Pengujian Pengguna Anda bisa mendapatkan hampir  $ 30 untuk satu jam. Berikut adalah cara kerjanya:
  • Anda dibayar $ 10 via PayPal untuk setiap 20 menit video yang lengkap.
  • UserTesting membayar Anda untuk mengunjungi situs web atau aplikasi, menyelesaikan serangkaian tugas, dan merekam pikiran Anda.
Sementara Anda mengunjungi website layar Anda akan disimpan serta suara Anda.Klien mereka termasuk Apple, Microsoft, Adobe, dan lainnya Fortune 500 perusahaan. Bagaimana Anda ingin beberapa dolar untuk berbagi pikiran Anda?

9. Dapatkan dibayar untuk menjadi sehat

Aplikasi kesehatan AchieveMint memberikan poin untuk menjadi sehat dan melakukan hal-hal seperti berjalan, pelacakan makanan Anda, atau mengambil survei kesehatan. Anda mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang atau Amazon Gift Card. Untuk setiap 10.000 poin,  Anda mendapat $ 10  dan tidak ada batasan pada penghasilan Anda.
AchieveMint menghubungkan ke aplikasi kebugaran Anda mungkin sudah menggunakan termasuk Fitbit, RunKeeper, Healthkit, dan MyFitnessPal.
Anda bisa memperoleh 10 poin hanya untuk mendaftar dengan AchieveMint dan menghubungkan aplikasi.

10. Menjadi freelancer atau penulis lepas

Melakukan pekerjaan freelance dapat meningkatkan penghasilan Anda. Apakah Anda tinggal di rumah ibu dengan gelar bahasa Inggris atau seorang pria yang secara alami dapat menemukan kesalahan dalam teks tertulis?
Situs besar dan dapat dipercaya seperti  Upwork  memiliki ribuan pengusaha yang ingin menyewa untuk semua jenis tugas di mana Anda dapat menulis atau mengedit apapun dari teknologi untuk artikel bisnis. Dibayar untuk setiap artikel. Dapatkan reputasi besar dan Anda dapat mengubah ini menjadi sebuah pekerjaan penuh-waktu.

11. lepas Teknis

Freelancing adalah tidak semua tentang menulis. Anda dapat melakukan segala sesuatu dari desain, grafis, pemasaran, dan pekerjaan pemrograman web dari situs seperti:
Memilih pembayaran secara per proyek.

12. Menjadi asisten virtual

Bekerja untuk seseorang dari rumah. Virtual bantuan (VAS) dapat melakukan segalanya dari memeriksa email dan membuat rencana perjalanan ke penanganan penelitian internet atau bekerja untuk bisnis kecil mereka. berpenghasilan tinggi-end dapat perintah $ 50- $ 100 per jam.
Beberapa situs terkemuka yang  Zirtual  dan  Upwork

13. Bimbingan Belajar

Berikan kelas kuliah pribadi di rumah Anda dan menggunakan pengetahuan SAT Anda. Pilih jadwal Anda, jika Anda memiliki beberapa tugas rutin penting.
Atau lebih tepatnya, pergi untuk bimbingan online dan mendapatkan  $ 20 per jam pada  Chegg Tutor .

14. Berbagi pandangan Anda

Berbagi pendapat jujur Anda untuk layanan sehari-hari dan produk yang Anda gunakan dengan perusahaan kelompok fokus. Organisasi-organisasi ini dapat meningkatkan produk mereka masukan Anda, dan Anda bisa membuat  $ 50, $ 100, atau lebih . Periksa 2.020 Panel.
Seorang teman melakukan hal ini di mal setempat. Dia hanya membuat sisi uang sedikit melakukan kelompok fokus, tetapi membayar untuk babysitter dan malam keluar sesekali.

15. pizza Tingkat

Banyak perusahaan membayar Anda untuk rating toko pizza lokal. Anda hanya perlu menilai tempat pada kualitas pizza mereka dan mencatat waktu pengiriman mereka.Untuk ini, Anda bisa mendapatkan  pizza gratis, ditambah $ 5 . Hanya mendaftar di  Trendsource  dan memulai.

 


 

hal 16. Ulasan

Menulis review dan mendapatkan apa-apa antara  $ 1 dan $ 50 per ulasan  sesuai dengan kebutuhan. Yelp  dapat memberikan beberapa undangan khusus.

17. Ubah mesin pencari Anda

Apakah Anda menggunakan Google atau Yahoo untuk mencari sesuatu di internet?Sekarang, meninggalkan mereka di belakang dan memilih untuk  mesin pencari Bing .
Melakukan pencarian biasa pada Bing, membuat mesin pencari default Anda, dan memperoleh kredit yang dapat ditukar kartu hadiah. Anda bisa mendapatkan sebanyak  $ 5 sampai $ 10 per bulan . Tip: Hanya tinggal masuk, ketika Anda melakukan pencarian.
Pilihan lain adalah Nielsen Digital Voice. Digital Voice adalah bagian dari Nielsen - perusahaan besar yang menerbitkan peringkat TV. Hanya surfing web dan Anda mungkin dapat mulai mendapatkan uang.

entri 18. data

Gunakan keterampilan mengetik akurat dan cepat Anda untuk memasukkan informasi. Melalui  Craigslist  atau  Upwork  dan menemukan entri data dan pekerjaan administrasi untuk diri sendiri. Pekerjaan ini dapat dengan mudah dilakukan melalui telecommuting.

19. Kerja Amazon

Pilih tugas mikro dari  Amazon Mechanical Turk . Ini adalah layanan yang membutuhkan interaksi manusia. Anda dapat bekerja dari rumah, jam fleksibel dan dibayar oleh salah satu pengecer terbesar di dunia.
Berikut adalah beberapa contoh dari tugas pekerja telah menyelesaikan:
  • Pilih ejaan yang benar untuk pencarian ini
  • Apakah website ini cocok untuk khalayak umum?
  • Cari nomor item untuk produk dalam gambar ini
  • Menilai hasil pencarian untuk kata kunci tersebut
  • Apakah kedua produk ini sama?
  • Pilih kategori yang sesuai untuk produk
  • Mengkategorikan nada artikel ini
  • Menerjemahkan sebuah paragraf dari Inggris ke Prancis

Apakah Enam Hal Dapat Anda Lakukan Right Now Untuk Dapatkan Richer? Klik play untuk mengetahui:

Scott brilian dengan keuangan dan memiliki keterampilan teknis dan pengalaman untuk mendapatkan saran sangat membantu keluar semua. Ia adalah jiwa yang murah hati ingin menyampaikan nasib baik kepada orang lain dalam bentuk apa yang bisa dilakukan untuk diri sendiri dalam dunia keruh keuangan ". - A. Marie
6 Hal yang Dapat Anda Lakukan Right Now Mendapatkan Richer          
Berlangganan ke acara sehingga Anda bisa keluar dari utang lebih cepat, menyimpan lebih banyak uang, dan pensiun kaya.

20. agen perjalanan online

Apakah Anda menjelajahi situs perjalanan seperti Expedia di waktu luang Anda?Kemudian, melakukannya untuk komisi dengan menawarkan layanan Anda sebagai alternatif untuk agen perjalanan. Mulai dari  wikiHow  untuk tips untuk memulai.

21. marketing Asosiasi

Jika Anda sudah memiliki blog pada sesuatu yang menarik minat Anda, mengubahnya menjadi pembuat uang.
Bergabung dengan jaringan asosiasi seperti  Amazon Affiliate  atau  Google AdSense , produk untuk mempromosikan memilih, dan mengiklankan mereka di situs konten Anda. Setiap kali seseorang membaca blog Anda atau artikel, Anda dibayar.

 22. rencana Jual pelajaran

Memiliki sudut lembut untuk studi akademis? Jual rencana pelajaran Anda, terutama untuk guru baru atau guru tahun pertama.
Guru Bayar guru  adalah pasar pendidik, di mana Anda dapat menjual dan berbagi sumber daya Anda mengajar.

23. Bermain game online

Apakah Anda seorang arcade atau juara poker? Memainkan beberapa favorit puzzle atau kartu permainan di InboxDollars. Hal ini menyenangkan, ditambah Anda dapat bermain secara gratis serta bersaing untuk hadiah.

24. Ambil bagian dalam kelompok fokus secara online

Berpartisipasi dalam kelompok fokus online seperti ProOpinion dan dibayar melalui cek, kartu hadiah, atau deposit PayPal.

25. Periksa mesin pencari

Pada  Leapforce , Anda dapat mengevaluasi mesin pencari dengan melakukan penelitian pada permintaan yang telah ditetapkan, menganalisis mereka, dan memberikan umpan balik untuk hasil mesin pencari dengan penggunaan dan relevansinya.

26. Menjaga halaman fan

Halaman penggemar di Twitter atau Facebook membutuhkan orang untuk terhubung dengan mereka. Log on ke  Fiverr  dan mendapatkan pekerjaan untuk menjaga halaman sosial.

Apakah Enam Kebiasaan Orang finansial Sukses? Klik play untuk mengetahui:

Saya sangat senang saya sengaja menemukan Keuangan Rock Star! Saran ini pribadi, menyenangkan, menggembirakan, mengagumkan, dan akan memandu Anda untuk keputusan cerdas dan kebebasan finansial! Top Notch acara dan Rockstar tuan rumah "! - Joel L.
Enam Kebiasaan Dari Orang finansial Sukses          
Berlangganan ke acara sehingga Anda bisa keluar dari utang lebih cepat, menyimpan lebih banyak uang, dan pensiun kaya.

27. Perbaiki kesalahan Google

Situs seperti Google, Yahoo, Bing, dll membayar Anda untuk memperbaiki hasil pencarian mereka. Anda hanya perlu memperbaiki kesalahan dari hasil mesin pencari dan membuat mereka kualitatif, relevan, dan berguna. Melakukan hal ini Anda bisa mendapatkan sekitar $ 12 per jam.

28. juri online

Apakah Anda menyukai Law and Order? Pernah ingin duduk di ruang sidang dan memutuskan apakah seseorang tidak bersalah atau bersalah?
eJury  menyediakan pengacara kesempatan untuk "pre-coba" kasus sebelum pergi ke pengadilan di depan juri yang sebenarnya di gedung pengadilan.
eJurors ulasan fakta dan menjawab pertanyaan-pertanyaan, dan klik "Kirim Putusan" tombol setelah selesai.
Untuk setiap putusan diberikan, eJurors dibayar  $ 5 - $ 10  tergantung pada panjang kasus ini. Anda pasti tidak akan mendapatkan porsi kaya sebagai eJuror, tapi hanya satu kasus seminggu mungkin akan membayar untuk akses internet Anda.

Apa itu Thing Satu Itu Membantu Membuat Your Dreams Realita sebuah? Klik play untuk mengetahui:

Energi CINTA Scott! Bisnis / uang bisa menjadi topik yang cukup kering dan membosankan tergantung pada siapa yang melakukan bicara dan yang pasti tidak terjadi dengan Scott. Membuat saya terlibat dan termotivasi. Juga, apa suara 'radio' mengagumkan. Sangat merekomendasikan "! - Britany Felix
The Thing Satu Itu Membantu Membuat Your Dreams Realita sebuah          

Jadilah pengasuh

29. Pet duduk

Apakah Anda memuja hewan peliharaan? Pergi untuk hewan peliharaan duduk di tempat Anda. Pastikan rumah Anda dapat mengakomodasi berbagai hewan peliharaan.
Website seperti  Care.com  menyatukan pengasuh hewan peliharaan dan orang-orang yang mencari perawatan hewan peliharaan. Ingatlah untuk mengutip tarif Anda dengan bijaksana.

30. At-rumah penitipan anak

Jika Anda adalah rumah dengan anak-anak Anda, mengapa tidak memulai di rumah penitipan anak.
Mereka sangat dicari di daerah kami Dallas karena orang-orang seperti itu mereka dekat dan bahwa ada anak-anak lebih sedikit terlibat bahwa sebuah tempat penitipan anak lebih perusahaan.
Anda akan perlu untuk mendapatkan sertifikasi dari negara Anda, tetapi Anda dapat membuat uang besar merawat anak-anak sementara mendapatkan untuk menghabiskan hari dengan anak-anak Anda juga.

Dapatkan Kreatif

31. Kaligrafi

Apakah tangan huruf untuk kartu undangan, kartu pernikahan, dan alat tulis lainnya.Gunakan kombinasi huruf favorit Anda dan mulai dengan petualangan kaligrafi Anda.Lihatlah  Etsy Kaligrafi  bagian.

32. Transcriptionist

Bahkan jika Anda tidak menyukai keterampilan menulis Anda atau memiliki bakat pemrograman, Anda masih bisa melakukan transkripsi freelance. Transkrip adalah kerja secara terperinci, tapi untungnya Anda dapat melakukannya setiap saat siang atau malam. Periksa situs yang sama yang tercantum di atas.

33. Masak

Seorang teman kuliah membuat kue paling indah dan menemukan acara untuk menjual mereka sepanjang tahun - ulang tahun, liburan, pihak sepak bola, daftar ini tak ada habisnya.
Beberapa orang suka memasak dan panggang. Jika ini adalah Anda, pertimbangkan menjalankan bisnis katering dari dapur Anda. Memanggang kue atau cookie untuk pesta ulang tahun, makan malam, atau acara lainnya.
Pastikan untuk mematuhi hukum keamanan pangan dan bersenang-senang.
Ada banyak ibu yang tidak memiliki waktu untuk membuat makanan buatan sendiri untuk penjualan kue dan pihak dan keluarga yang ingin pesta liburan tanpa kesulitan.

34. Memulai bisnis sampingan

Menjadi stylist pribadi online atau banyak pilihan lain untuk memulai sesuatu di samping. Ini akan mengambil upaya, tetapi ada banyak rute yang berbeda Anda dapat pergi.
Anda dapat bekerja dengan perusahaan yang ada, seperti Avon, Jamberry, dan Stitch Fix, yang akan membantu Anda memulai. Atau menemukan kebutuhan di komunitas Anda yang mungkin perlu ditangani. Apakah perusahaan lokal membutuhkan keterampilan akuntansi Anda?

Sewa hal Anda

35. Sewa ruang parkir Anda

Jika Anda tidak menggunakan tempat parkir Anda selama jam kerja Anda, pertimbangkan menyewa itu pada  Craigslist .

36. Sewa mobil Anda

Tidak menggunakan mobil Anda sementara di perjalanan atau akhir pekan?Menyewakannya. RelayRides  dan  GetAround  akan membantu Anda dalam ini sementara membayar Anda pada basis per jam.
Apakah mobil Anda duduk menganggur di parkir bandara? Kemudian Anda dapat menggunakan  FlightCar  dan membantu seorang turis tiba.

37. Sewa pakaian Anda secara online

Jika Anda memiliki lemari penuh pakaian yang belum dipakai dalam waktu yang lama, sewa mereka. Situs seperti  RentNotBuy  dan  Loanables  membuat ini mungkin.
Jika mereka tidak cocok lagi atau tidak pas gaya hidup Anda saat memasukkannya dalam penjualan garasi atau menjual secara online yang disebutkan di atas.

38. Sewa sepeda, siklus, snowsports, atau peralatan lain

Bila tidak digunakan, menyewakan peralatan favorit Anda. Anda dapat menggunakan Spinlister  untuk menyewa peralatan olahraga Anda.

39. Sewa keluar ruang studio, instrumen musik Anda

Apakah gitar Anda berbaring di sudut ruangan Anda, tanpa penggunaan sehari-hari?Membuat uang dengan menyewa pada  busi . Anda dapat melakukan ini untuk lainnya instrumen musik juga, seperti ampli, mic, kecapi, atau ruang latihan atau studio.

Apakah Anda Tahu TERBAIK Way To Do A Budget Bulanan?Klik play untuk mengetahui:

Saya tinggal di luar negeri dan sering menemukan program yang tersedia untuk perencanaan dan penganggaran hanya tidak masuk akal bagi saya. Bimbingan yang Scott memberikan dapat diterapkan untuk setiap rumah tangga terlepas dari mana di dunia Anda tinggal ". - Parenting Luar Negeri
Cara Apakah A Anggaran Bulanan          

Membuat uang dari barang-barang yang sudah Anda miliki

Membuat uang adalah hobi yang akan melengkapi setiap hobi lain yang Anda miliki, indah. - Scott Alexander

40. Rapikan

Anda mungkin memiliki lebih banyak hal daripada yang Anda sadari. Menurut The National Association of Homebuilders, ukuran rata-rata rumah pada tahun 1973 adalah 1.644 kaki persegi. Yang tumbuh ke 2624 kaki persegi di 2014. Bersih debu, memilah lemari penyimpanan Anda, dan memasang garage sale.
Jika Anda kewalahan dengan "barang" di rumah Anda, periksa buku besar yang disebut,  The Mengubah Hidup Magic of merapikan . Buku ini tentang mengubah persepsi Anda tentang hal-hal Anda sehingga Anda dapat tetap apa yang benar-benar penting dan menyingkirkan apa yang tidak.

41. Jual barang antik Anda

Apakah Anda mengumpulkan hal-hal saat Anda muda atau memiliki barang-barang yang sesuai dengan rumah Anda terakhir tetapi tidak cocok baru Anda? Dapatkan semua koleksi Anda dan menjual mereka. Jika beberapa barang antik atau koleksi, pastikan untuk mendapatkan mereka dinilai. Jika tidak, Anda mungkin menjual beberapa barang langka dengan harga murah.
Sayangnya saya terus koleksi lama dari Star Wars dan kartu perdagangan X-Files hanya menjual untuk beberapa sen di eBay, jadi saya memutuskan hanya untuk menjaga mereka untuk kenangan.

42. Flea melempar pasar atau membalik

Jika Anda memiliki sisi licik, meletakkannya untuk digunakan baik. Kunjungi pasar loak terdekat,  Craigslist , atau  Freecycle.org  dan membeli beberapa item yang menarik, memulihkan mereka, menambahkan sentuhan khusus Anda, dan menjual mereka untuk keuntungan.
Pikirkan tentang Refinishing tabel atau mengubah piring tua menjadi seni. Mengubah sampah menjadi harta karun.
Jika Anda membutuhkan ide-ide, periksa Pinterest. Memiliki dunia ide, dan Anda akan terkejut berapa banyak orang akan membayar untuk lampu penitipan bayi kustom atau re-bernoda bar dari tahun 70-an.
Jika Anda menikmati jenis pekerjaan, mempertimbangkan memulai sebuah toko Etsy. Salah satu teman istri saya merasa tinggal di rumah dengan dua anak laki-laki nya besar, tapi dia rindu memiliki outlet artistik. Dia meneliti apa yang populer di Etsy dan mulai membuat versi artistik foto orang. Hanya butuh beberapa bulan untuk tokonya menjadi sibuk.

 43. Jual ponsel Anda

Apakah model baru atau lama, Anda dapat menjual ponsel Anda. Anda dapat pergi untuk Amazon yang memberikan kartu hadiah untuk iPhone bekerja, atau situs-situs seperti  Swappa  dan  Gazelle  yang memberikan uang tunai untuk itu telepon lama.

44. cartridge Kembali printer

Tangan di cartridge printer kosong Anda ke toko peralatan kantor seperti Office Depot, Staples, dll untuk kredit gratis.

45. Jual snapshot lama Anda

Apakah Anda memiliki beberapa gambar acak tergeletak di suatu tempat atau mengambil ruang komputer? Menjualnya di situs stok foto seperti  iStockphoto .
website seperti membeli foto dari siapa pun. Bahkan jika Anda merasa bahwa gambar yang tidak layak jual, hanya mencobanya. Sangat sering, gambar yang paling diabaikan dari benda sehari-hari melakukan trik, seperti pena sederhana dan kertas.

46. ​​B dan sarapan atau Airbnb

Anda sudah memiliki tempat tinggal. Jika Anda tinggal di dekat sebuah kampus dengan mengunjungi orang tua atau dekat musik atau tempat olahraga, mempertimbangkan mulai sedikit tempat tidur dan sarapan.
Jika yang tampaknya terlalu keras, memeriksa situs seperti  Airbnb , yang membantu Anda menyewa aman dan memastikan Anda dibayar. Saya menggunakan layanan ini ketika bepergian di Swiss dengan teman dan dapat mengkonfirmasi itu adalah layanan besar.
Mendaftar dengan link saya  dan Anda akan mendapatkan $ 35 untuk pemesanan pertama Anda!

47. Jual secara online

Sebuah penjualan garasi mungkin tidak Anda gaya, atau mungkin Anda hanya memiliki beberapa hal yang benar-benar baik Anda ingin menjual.Mempertimbangkan menjual pada kelompok Ebay, Craigslist, dan Facebook.
Istri saya menjual beberapa dompet Kate Spade bahwa ia tidak lagi digunakan dan membuat lebih dengan menggunakan Ebay daripada mencoba untuk menjual secara lokal. Dia mulai dengan meminta harga yang sangat rendah untuk dompet dan penawaran melaju harga naik jauh lebih tinggi dari yang ia harapkan.

48. Membuka rekening bank

Sebuah pencarian Google yang sederhana bagi bank memberikan bonus untuk akun membuka kembali daftar penawaran saat ini. Hati-hati untuk membaca persyaratan, tetapi jika Anda punya waktu, Anda dapat membuat beberapa ratus dolar.

49. Jual buku Anda

Lihat cerita ini baru dari pakar hidup hemat Lauren Greutman:
Saya putra 10 tahun membawa pulang buku dari kotak perpustakaan bebas parkir kami. Itu adalah buku pelajaran biologi - guru edisi. Dia mengatakan itu tampak menarik dan hey, itu gratis (tidak memiliki ide Anda bisa menjualnya). Saya dipindai di app Amazon penjual dan menyadari itu layak sekitar $ 150. Dia begitu bersemangat. Kami terdaftar untuk dijual seharga $ 130 dan itu dijual! Akan memberitahu dia, dia hanya membuat $ 130!
Ayah mertua saya melakukan ini dengan buku seminari lamanya. Saya tidak percaya bahwa buku-buku lama 30 tahun itu masih layak begitu banyak!
Bahkan buku biasa bisa mendapatkan uang. Toko seperti  Books Half Priced  dan lain-lain akan memberikan sen menjadi dolar untuk setiap buku Anda saat ini. Ini akan menghemat ruang di rak-rak Anda untuk sesuatu yang baru, dan Anda mendapatkan beberapa dolar.
Tetapi jika Anda ingin yang paling uang tunai untuk buku Anda,  periksa menyingkirkan buku-buku lama Anda menggunakan BookScouter.
  1. Masukkan ISBN buku Anda ke BookScouter
  2. BookScouter pencarian database mereka untuk buku perusahaan buyback membayar tertinggi.
  3. Setelah Anda menemukan perusahaan yang menawarkan Anda uang paling untuk buku Anda, Anda mengisi beberapa informasi
  4. Kapal off buku Anda, dan dibayar! Kebanyakan perusahaan menawarkan label pengiriman prabayar yang menghemat waktu Anda dari keharusan untuk mencetak pengiriman atau pergi ke kantor pos. Ini super mudah!

Apakah Anda Tahu Mengapa Anda Tidak Ingin Sebuah Pengembalian Pajak? Klik play untuk mengetahui:

Scott ROCKS ON podcast ini dengan kepribadian optimis dan nasihatnya. Dia memberikan banyak informasi yang baik untuk meningkatkan keuangan kami, dari langkah dasar untuk lebih maju. Situsnya adalah juga penuh dengan informasi yang besar! Terima kasih Scott "! - Jess
Mengapa Anda Tidak Ingin Sebuah Pengembalian Pajak          

50. Toko online dan mendapatkan uang kembali

Situs seperti  Fat Wallet  membayar Anda kembali ketika Anda berbelanja di toko mereka. Hal ini dapat berarti diskon untuk Anda atau penawaran cash back sederhana.

51. Beli bahan makanan dan mendapatkan rabat

Banyak rebate aplikasi seperti  Ibotta  dan  Checkout51  menawarkan rabat tunai di toko kelontong pembelian. Anda hanya perlu mengambil gambar penerimaan belanjaan Anda dengan telepon Anda, dan Anda bahkan dapat membeli bahan makanan dari toko kelontong biasa.

52. Berbagi apa yang ada di lemari es Anda

The  Nielsen Consumer Panel  menawarkan poin hadiah untuk melihat apa yang ada di lemari es Anda. Anda hanya perlu memindai barcode produk lemari es Anda dan mengirimkannya kepada mereka. Berikut adalah cara kerjanya:
  1. Setiap minggu, Anda memindai semua pembelian Anda dan mengirimkan data.Anda mungkin juga dihubungi dari waktu ke waktu tentang pendapat Anda dan untuk menjawab pertanyaan.
  2. Panelis memakan waktu sekitar satu jam seminggu.
  3. Anda mengumpulkan poin dengan setiap interaksi dan mendapatkan lebih banyak poin semakin lama Anda berada di panel.
  4. Ketika Anda siap, Anda kas titik-titik ini untuk mendapatkan imbalan.

53. Jual junk mail Anda

Apakah Anda suka mendapatkan junk mail? Jika Anda seperti saya, Anda mungkin tidak - itu sebabnya kami menyebutnya sampah! Selain mendaur ulang, sampah, atau membakarnya di musim dingin apa yang dapat Anda lakukan dengan itu?
The  Knowledge Center Usaha Kecil  adalah perusahaan riset pasar yang akan membawa junk mail Anda dan email dan memberikan kartu prabayar Visa.

 


Pengungkapan: Kami memiliki beberapa kucing kantor terkenal di sekitar sini. Link afiliasi di posting ini membantu kami membeli mereka makanan kucing yang baik.Terima kasih atas dukunganmu!

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Loading...