Free Money

Loading...

четверг, 28 декабря 2017 г.

Cara mendapatkan bitcoin gratis dari $ 300 sampai $ 15000 tanpa lampiran, tapi tidak segera!

 

   $ 300 sampai $ 15000 Gratis dan tanpa lampiran. 
Kami masuk ke situs http://faucethub.io  mendaftar.




Situs dalam bahasa Inggris, namun ada dukungan untuk semua bahasa yang menggunakan Google Terjemahan. 

Setelah registrasi, Anda bisa mulai melakukan pre-kill antivirus jika memilikinya. 
Cukup tekan start mining dan tidak ada pengaturan lagi yang tidak perlu.


Tapi ini bukan jumlah besar sekitar 100 satosh per jam tergantung kecepatan prosesor Anda (dalam 1 bitokone 100 000 000 Satoshi) ini tentu sangat kecil, tapi pertama-tama Anda bisa melakukan penambangan dan telusuri situs lainnya dengan lebih baik, dan kedua ini. bukan jumlah yang besar untuk hari ini, dan Anda tahu bagaimana pertumbuhan mata uang kripto dimungkinkan dalam setahun untuk 1000 satosh Anda akan diberi $ 100 dan mungkin $ 1000. 
Tentu, ini bukan kesempatan terbesar dari situs ini. 
Selanjutnya kita menuju ke crane yang disebut dimana untuk melihat situs kita akan dibayar uang.



1 Ini adalah halaman derek teratas. Anda bisa menyortir jumlah satosh yang Anda berikan (sering memberi kurang dari menulis), berdasarkan popularitas kapan pun Anda bisa datang dan mendapatkan lebih banyak uang, dalam satu menit, dalam satu jam. Perhatian semakin lama, semakin banyak uang yang anda berikan. 
2 Ini adalah nama mata uang kripto yang bisa dikumpulkan dan jumlah derek yang disalurkannya. 
3 Cara mendapatkan mata uang. Anda bisa mendapatkan dari pertambangan yang saya tulis, dari browsing saya menelusuri tombol ini atau dari permainan, tapi Anda bisa bermain dan mengobrol tentang hal ini nanti. 

4 The crane sendiri untuk distribusi uang, klik CLAM dan pergi ke halaman situs. 

Inilah contohnya. Pergi ke situs (Perhatikan bahwa kerannya penuh, jika tidak, Anda akan mengungkap CAPTCHA dan tidak ada yang akan diberikan kepada Anda.)
Masukkan alamat tas anda Lupa untuk mengatakan bahwa Anda harus terlebih dahulu membuka dompet (jika Anda tidak memilikinya) dan mengikat dompet itu ke faucethub.io-itu tidak menyakitkan))) dan itu tidak berbahaya))).



Kemudian Anda memecahkan captcha cukup tarik slider ke depan dan hanya itu.



Setelah memasukkan kode konfirmasi. (Di setiap situs semuanya berbeda).



Kemudian Anda sampai ke situs lain di sana juga, Anda perlu memasukkan kembali kata-kata di CAPTCHA. Tekan REVEL



Masukkan kata-kata



Sepanjang waktu, saat Anda memasukkan kata-kata Anda akan membuka situs yang berbeda untuk menutupnya dengan lebih baik, sehingga mereka tidak akan memperlambat sistem. 
Kemudian tunggu 10 detik dan tekan tombol lagi.




Dan inilah yang lama ditunggu 14 031 543 satosh. Setelah 3-4 menit kamu bisa diam saja.




Sistem yang berbeda mendistribusikan uang dengan berbagai cara. Beberapa segera transfer ke akun Anda di keran , yang lain mengharuskan Anda mengumpulkan jumlah tertentu. Sekali lagi, saya ulangi semua sistem hanyalah sebuah contoh, tapi mudah dimengerti dan semuanya secara intuitif jelas. 
Selanjutnya pergi dan cek di keran apakah uangnya sampai.


Uang datang seketika, tapi di tangkapan layar, pilihannya adalah dari pembayaran terbesar. 


Selanjutnya, setelah kita mengetikkan jumlah yang diperlukan, kita menyimpulkannya di dompet kita.

Pilih dompet, mata uang yang diinginkan dan setelah beberapa jam atau hari, tergantung pada akhir pekan dan hari libur, Anda akan menerima uang yang sudah ada di dompet Anda. 
Saya sarankan agar Anda mengumpulkan mata uang Dogecoin terlebih dahulu, untuk membawanya keluar, Anda hanya memerlukan 10 Dogecoin, dan tidak akan sulit untuk merakitnya dalam 2 jam, misalnya untuk mengeluarkan Bitcoin yang Anda perlukan untuk mengumpulkan 0.0002 BTC dan ini cukup banyak dan Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mengumpulkan. Dan yang terpenting Dogecoin bukanlah mata uang undervalued hari ini untuk satu Doge memberi dollar 0,01. Baru-baru ini, tim Dogecoin mencari pemrogram dan inilah grafik berapa biaya yang harus dikeluarkan mata uang pada bulan Agustus 2018. 
  Januari 2018 1 sen 
februari 2 sen 
berbaris 4 sen per 
8 sen 
mungkin 16 sen
juni 32 sen 
senetik 50 sen 
Agustus $ 1

Omong-omong, saya akan mengatakan bahwa pada bulan Desember harganya 1 sen, jadi rencananya terlalu penuh))) 

Dan sekarang kita hitung bahwa Anda bisa mengumpulkan 10 sampai 100 Dogecoin per bulan dari 300 menjadi 3000 $ per bulan Anda hanya perlu menunggu sampai Agustus, dan dalam beberapa tahun mereka sudah bisa menelan biaya $ 1000 untuk satu Doge. Guys tidakkah kamu berpikir bahwa itu cukup untuk membaca ampas ini, tapi sudah waktunya untuk pergi dan bekerja?))) 


Dan bahkan di situs keran Anda bisa bermain lotere, saya bahkan pernah memenangkan kebenaran harus memasukkan 1000 satoshi, tapi menang lebih dari 2000, tapi kemudian kehilangan semuanya))).




Bermain sangat sederhana pergi ke permainan yang Anda suka memilih waktu, membeli tiket semakin banyak tiket semakin banyak peluang. Saya membeli 100 tiket. Di sebelah kanan, Anda melihat dana hadiah. Ada 10 hadiah sehingga ada kemungkinan.




Sementara Anda membaca artikel beberapa orang sudah menjadi jutawan. Daftar http://faucethub.io/r/29823029 dan mulailah bisnis Anda sendiri. 


  Saya juga akan mengiklankan beberapa cloud minings dogemining.org . Mereka berjanji untuk membayar dari 2 persen sehari menjadi 4 persen. Investasi minimum adalah 7 $. Perusahaan itu terdaftar di Inggris jadi mungkin tidak semuanya begitu mengerikan, dan jika Anda menganggap bahwa Dogecoin akan tumbuh maka mungkin mereka akan bertahan dan tidak bangkrut seiring dengan uang Anda.

Dengan investasi $ 100 Anda akan menerima sebulan kemudian $ 160, tidak buruk. 
Dengan investasi sebesar $ 1000 Anda akan menerima bulan kemudian $ 870, sangat tidak buruk. 

Dan situs lain https://dogemining.info/ 
Prinsip yang sama, tapi Anda bisa menambahkan lebih banyak kecepatan skrip dan tidak hanya memasukkan dolar, tapi Dogecoin dan Bitcoin. Semuanya sangat sederhana dan mudah dipahami. Lemparkan beberapa koin kecepatan penambangan meningkat dan pendapatan juga.


Secara umum, jika Anda menyukai artikel tersebut, Anda bisa melempar beberapa koin ke dalam dompet. 


Bitcoin (BTC) 1DkP12nRbTVSrVt1dgJzBEBg2bdX9d8L6M 

Dogecoin (DOGE) AEJsVny8N1rKpt9jLo6qaQbdpZY3sxeeWJ 

Litecoin (LTC) 37KVmNfCfV38K9qUaefX6hgd6f7BAASStH 
Jangan bingung)))

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Loading...