Free Money

Loading...

пятница, 2 декабря 2016 г.

Sunny Leone (37photo), Neha Singh di BBC daftar 100 wanita paling berpengaruh


 Sunny Leone telah berhasil sampai ke  BBC 's 100 wanita paling berpengaruh.Mereka sekali lagi campuran tinggi-profil dan wanita berpengaruh termasuk pengusaha, insinyur, olahragawati, wanita bisnis, ikon fashion dan artis.

Sunny, yang merayakan ulang tahun ke tahun kelimanya di  Bollywood , mulai di dunia hiburan India dengan berpartisipasi dalam realitas kontroversial acara TV 'Bigg Boss' pada 2011.

Dia melanjutkan untuk membintangi film-film Bollywood seperti 'Jism 2', 'Jackpot' dan 'Ek Paheli Leela'. Terlepas dari aktris, daftar juga termasuk empat nama India - Gouri Chindarkar (Sangli), Mallika Srinivasan (Chennai),  Neha Singh  (Mumbai) dan Saalumarada Thimmakka (Karnataka), membaca sebuah pernyataan.

Chindarkar adalah mahasiswa teknik komputer 20-tahun dari Sangli, Maharashtra.Dia adalah salah satu dari anak-anak pertama di India untuk mengalami pengalaman belajar yang unik yang sekarang dikenal sebagai 'Sekolah di Cloud'.

Srinivasan, 57, adalah CEO dari Traktor dan Peralatan Pertanian Ltd Dia dikenal sebagai 'Traktor  Queen ' dari India dan telah berkembang perusahaan keluarganya menjadi produsen traktor terbesar ketiga di dunia.

Singh adalah aktor-penulis 34 tahun yang mendirikan gerakan untuk mendorong perempuan untuk berjalan-jalan di Mumbai untuk menentang pelecehan.


Thimmakka adalah lingkungan berusia 105 tahun dari Karnataka yang telah menanam lebih dari 8.000 pohon dalam 80 tahun, sebuah proyek yang pertama dimulai dalam menanggapi ejekan sosial karena tidak bisa punya anak. Dia adalah wanita tertua dalam daftar 100 wanita BBC.

Beberapa profil tinggi tahun ini perempuan termasuk penyanyi-penulis lagu Alicia Keys; Emas AS memenangkan medali pesenam Simone Biles dan politisi Prancis Rachida Dati. Musim 100 Wanita BBC dimulai pada hari Senin.


Aktris Bollywood Sunny Leone percaya bahwa meskipun media dan orang-orang tidak akan berhenti bergosip tentang dirinya, aplikasi mobile baru itu akan membantu menyebarkan informasi otentik dan memfasilitasi interaksi langsung dengan para penggemarnya.


"Saya pikir media yang akan bergosip tentang saya sih, tetapi melalui aplikasi ini, apa yang bisa saya lakukan adalah menyaring informasi sebelum pergi keluar dalam domain publik, sehingga mereka otentik," Sunny mengatakan.

Memulai perjalanan Bollywood-nya dengan film 'Jism 2', dalam waktu lima tahun, actressensured visibilitas di industri film dan bertindak dalam film seperti 'Jackpot', 'Ragini MMS 2', 'Ek Paheli Leela', 'Kuch Kuch Locha Hai 'dan' One Night Stand ', untuk beberapa nama. Dia juga menulis sebuah e-book bernama 'Sweet Dreams'.

Menjadi yang pertama selebriti yang pernah India untuk memiliki aplikasi mobile dan memasuki industri e-commerce, ketika ditanya apakah ia ingin penulis buku lain, kata Sunny: "Jujur, saya belum memikirkan banyak tentang itu, saya mungkin hanya melakukan itu di masa depan. saya memiliki begitu banyak untuk mencapai. sekarang, saya puas dan bahagia dengan kenyataan bahwa saya bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan. Karena saya sibuk syuting film berjudul 'Tera Intezaar' disutradarai oleh Raajeev Walia berlawanan Arbaaz Khan, saya cukup dikonsumsi dalam itu. "

Aktris Bollywood Sunny Leone, yang diluncurkan aplikasi seluler sendiri pada Rabu, mengatakan dia akan tertarik menonton aktor Sonam Kapoorand Ranveer Singh di media sosial dan aplikasi mobile.

Ditanya tentang yang actressshould memiliki aplikasi mobile seperti yang dia meluncurkan Sunny mengatakan: "Saya pikir Sonam Kapoor akan menarik untuk menonton saat ia terus bepergian ke negara-negara yang berbeda dan menjelajahi Namun, saya ikuti semua bintang Bollywood di media sosial.. "

Foodpanda Menyelamatkan Sunny Leone, Mendapat Makanan untuk Her


"Ketika datang ke aktor, saya pikir Ranveer Singh sangat menarik, dia gila, dia menyenangkan! Dia memiliki rasa yang baik dari fashion dan, di kali, dia memakai pakaian bloon juga! Jadi itu akan menjadi menghibur," tambahnya .
Sunny Leone tidak lagi! Mantan bintang film dewasa telah palsu Perdana Menteri Narendra Modi dan Salman Khan untuk menjadi kepribadian yang paling dicari untuk tahun kelima berturut-turut di India, seperti yang diungkapkan oleh Yahoo! India.

Sunny Leone: Media pula akan bergosip tentang saya


Salman terus menjadi 'Bigg Boss' mendarat tempat teratas untuk paling dicari selebriti laki-laki dari 2016. celeb kedua yang paling dicari laki-laki itu tidak lain Khan tapi stand-up comedian dan kepribadian TV Kapil Sharma yang diikuti oleh Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.


Buzz sekitar pernikahan Bipasha Basu untuk Karan Singh Grover memastikan posisinya sebagai selebriti kedua yang paling-dicari perempuan sementara Deepika Padukonetook slot ketiga, diikuti oleh Katrina Kaif di No 4.

Sunny Leone adalah model berguna. jangan buang dan waktu kita dengan mencetak berita nya. kita paling tidak terganggu tentang dia. Sebaliknya prnt beberapa tentang pembangunan negara oleh pemerintah. Ravindra


Setiap tahun, Yahoo! India melepaskan nya 'Year in Review' daftar, yang mengungkapkan orang, peristiwa dan cerita yang menarik perhatian orang India dalam 12 bulan terakhir.

malam lalu melihat episode, Bollywood membintangi Cerah Leonemaking penampilan khusus di Bigg Boss 10. Aktris datang untuk melakukan tugas nominasi khusus dimana kontestan diminta untuk membuat video viral dan Sunny harus menilai itu. Namun, sepertinya dia tidak siap untuk saat canggung yang datang jalannya.

Setelah tugas nominasi Ketika Sunny sedang melakukan aktivitas yang menyenangkan didasarkan pada ikon film yang Sholay, Manu Punjabi, yang sedang bermain Veeru terbawa selama tindakan dan disebut Sunny Leone nya 'Maal'. Bani, yang sedang menonton tugas dengan sisa teman serumah keberatan untuk itu mengatakan berhenti menelepon maal nya. Namun, Manu tanpa malu-malu terus dan bahkan bertarung dengan Bani. Dia mengatakan dia menjadi tenang dan jika Cerah memiliki masalah dia akan dirinya memberitahunya. Meskipun Sunny menatap marah, tapi lebih suka tidak merespon. Ini tidak semua, kontestan perempuan dari acara Bani, Lopa dan Nitibha juga terlihat cercaan Om Swami untuk menyentuh Cerah tepat. Mereka juga memperingatkan dia untuk berhati-hati di masa depan.
 Ingat bagaimana Sunny Leone telah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Aamir Khan mungkin tidak akan pernah ingin bekerja dengan dia? Tutup pada tumit wawancara itu, Aamir mengambil langkah pertama dalam membentuk persahabatan dengan aktris 'Mastizaade'. Aktor ini bahkan mengundang dia ke Diwalibash bahwa ia host tahun ini.



Sekarang, dalam apa yang dapat disebut sebagai sikap yang manis persahabatan, Aamir telah meminjamkan pelatih akting, Prakash Bharadwaj untuk aktris.Mengkonfirmasikan berita harian Sunny mengungkapkan bagaimana dia telah bekerja sehari-hari dengan pelatih Aamir dalam upaya untuk mengasah kemampuan aktingnya.


Bagi yang belum tahu, Bharadwaj telah dikaitkan erat dengan Mr Perfectionist sejak 'Rang De Basanti' dan sebagian bertanggung jawab untuk dekat-ke-sempurna nya dialek Haryanvi dalam film terbarunya, 'Dangal'. Dia juga telah melatih Katrina Kaif dan Preity Zinta antara lain. Bharadwaj mengungkapkan bahwa ia telah bekerja dengan Sunny pada keterampilan berbahasa Hindi.

NEW DELHI: aktris Sunny Leone dan bintang Taapsee Pannu di video kesadaran kanker payudara baru saluran media digital Aur Dikhao, yang mengatakan kasus kanker payudara akan mengurangi setengah jika hanya wanita membayar banyak perhatian untuk payudara mereka sebagai laki-laki lakukan.


"Jangan malu, jangan malu-malu. Sebuah tes dua menit di rumah dapat menyelamatkan hidup Anda," Leone menjelaskan di akhir film pendek, yang dimulai dengan klip dari laki-laki dari berbagai lapisan masyarakat mencoba untuk berkomunikasi dengan perempuan, dan berjuang untuk mencegah tatapan mereka dari geser ke bawah.

"Enam puluh persen kasus kanker payudara di India didiagnosis pada tahap tiga dan Self-pemeriksaan empat. Di rumah berarti deteksi dini. Dibutuhkan dua menit," katanya.

"Kami wanita perlu menyadari tubuh kita dan tahu bahwa deteksi lebih baik daripada mengobati," kata Taapsee Pannu dalam sebuah pernyataan. "Dua menit menguji diri adalah semua yang perlu Anda lakukan! Ketika tim mendekati saya dengan konsep ini, saya benar-benar untuk itu karena saya ingin perempuan dan laki-laki untuk menyadari bahwa kanker payudara dapat disembuhkan jika terdeteksi pada tahap awal," dia menambahkan.


Video di mana Sunny Leone dan Taapsee Pannu muncul adalah bagian dari seri yang lebih besar - dengan #DetectToDefeat hashtag - tentang pentingnya mendeteksi kanker payudara dini.


Film-film pendek lainnya dalam seri - beberapa di antaranya yang memiliki alur cerita yang berbeda tapi sama dasar pesan - Bintang anchor Shibani Dandekar, aktris Priya Bapatand Divyanka Tripathi, penyanyi Sunidhi Chauhan, politisi Shaina NC dan banyak selebriti lainnya.

Dia telah memenangkan hati dengan tugas aktingnya di Bollywood dan sekarang aktris Sunny Leone telah mengambil peran baru dalam karirnya, dengan memutar penulis. Leone telah menulis sebuah buku berjudul 'Sweet Dreams', yang mencakup 12 cerita pendek. Aktris 'Mastizaade' kata tertulis tidak di pikirannya tetapi ia memiliki ide-ide tertentu, yang pergi tidak tercatat.



"Menulis tidak di pikiran saya. Saya berpikir tentang cerita yang berbeda dan ide-ide sepanjang tahun tapi tidak ada yang benar-benar yang saya tulis. Ini adalah pertama kalinya saya telah menulis sesuatu seperti ini. Ketika saya masih muda saya punya buku harian, ibu saya membacanya, dan itu adalah akhir dari buku harian itu, "kata Leone PTI dalam sebuah wawancara eksklusif. Terletak di sebuah lingkungan India, cerita fiksi nya kekuasaan dan bermain perempuan memperlakukan sebagai seksual setara dengan laki-laki sementara juga berbicara tentang asmara yang mendasari.


Aktris 34 tahun mengatakan ketika penerbit, buku Juggernaut, datang padanya dengan ide menulis 12 cerita erotis pendek, dia mengambil itu sebagai tantangan dan selesai dalam rentang waktu tiga bulan. "Juggernaut datang kepada saya dan mengusulkan gagasan dari 12 cerita pendek dalam genre ini.  Ini adalah tantangan pribadi bagi saya untuk bisa melakukannya. Aku butuh waktu sekitar tiga bulan untuk menulis mereka. Ceritanya, '7 E', adalah yang paling sulit karena itu adalah yang pertama, "katanya.



"Jadi butuh waktu untuk mencari tahu gaya penulisan ... Kadang-kadang kita harus mendapatkan langsung ke titik karena merupakan cerita pendek. Itu menantang karena Anda tidak ingin bergerak maju begitu tiba-tiba bahwa pembaca kehilangan jejak , "tambah Leone. bintang 'Jism 2' mengatakan cerita di 'Sweet Dreams', saat ini tersedia secara eksklusif pada aplikasi Juggernaut, yang fiksi dan memiliki "tidak ada yang berasal dari" hidupnya.


Meskipun cerita berbicara tentang rayuan, Leone memastikan bahwa dia tidak menyeberangi garis apapun yang akan membuat pembaca, khususnya wanita, merasa tidak nyaman. "Aku menulis cerita ini, dari apa yang saya pikir seorang wanita ingin membaca. Bagi saya itu adalah penting ketika seseorang membacanya, khususnya perempuan, mereka tidak harus merasa ngeri atau mengatakan 'itu terlalu banyak bagi saya untuk menangani'. Aku ingin itu berada di zona yang sedikit romantis. "Cerita-cerita akan dirilis setiap malam di 10 PM sampai 3 Mei dan aktris 'Ragini MMS 2' merasa gugup karena perjalanan telah 'pribadi'. "Sekarang bahwa itu akan merilis, saya sangat gugup." Selain fakta bahwa itu adalah jalan besar untuk menjangkau fans, itu sebuah tantangan untuk melihat apakah saya bisa melakukannya, karena Anda memiliki film dan lagu datang satu demi satu, tapi ini pribadi. Saya berharap mereka menikmatinya.

Dengan 4 juta pengikut di Instagram Sunny Leone memiliki penggemar benar mengikuti online. Untuk menambah ini, Sunny menggunakan layanan yang disebut Voxie untuk menyebarkan dirinya mencapai luas di media sosial. The selfie tema berjudul pada lagu Baby Doll nya terkenal dan disebut "semua selfies pittal di tetapi voxie sone di". Setelah Amitabh Bacchan dan Priyanka chopra, Sunnly adalah celeb berikutnya yang mendaftar ke layanan selfie berbicara.


Aktris ini sudah melewati 10.000 suka dan komentar dalam satu jam. Dia membukukan berbicara-selfie, menyebutnya voxie - pada halaman Facebook & twitter nya juga untuk mempromosikan lekuknya. Setelah menekan foto Sunny Leone berbicara di semangat menggoda penuh "saya voxie saya memiliki perasaan saya .. kau tahu aku di depan kurva .. hahaha" akan dimainkan.

Aktris Sunny Leone, seorang vegetarian, kata dokternya telah mengatakan padanya untuk menjauhi alkohol, produk susu dan makanan pedas.
"(Saya) tidak baik dan darah saya perlu dimurnikan dari infeksi dan ada terlalu banyak panas di tubuh saya," Sunny, 35, diposting di Twitter. "Jadi aku minum khusus buruk mencicipi teh."
"Sad pagi dokter pengobatan tradisional Cina saya telah mengatakan kepada saya - tidak ada kafein, alkohol, tidak ada susu, daging (aku sayuran jadi itu baik-baik saja) dan tidak ada makanan pedas. 
"Saya percaya pada pengobatan tradisional Cina dan saya kira cara Tuhan-nya mengatakan padaku aku berubah menjadi seorang vegan, tidak ada alkohol ... Kafein ... ada racun," tambahnya.
Sunny terakhir terlihat dalam film "Beiimaan Love", disutradarai oleh Rajeev Chaudhari. Film ini juga menampilkan Rajniesh Duggall. 
Larangan porno di India mungkin telah mengangkat sebagian, tapi itu tidak berarti pornografi yang tidak dapat kembali dilarang di negara kita. Setelah pemerintah bertemu dengan kritik keras, mereka telah mencabut larangan parsial pada situs, pembatasan orang-orang yang menunjukkan pornografi anak.
Tapi sebelum berita yang dibuat resmi, sirene seksi Bollywood Sunny Leone telah membuat pernyataan halus melalui tweet-nya dan itu terlalu apt. Dia diposting gambar dengan hubby Daniel Weber, di mana ia mengenakan sando dengan "Sex menjual" ditulis di atasnya.
Kedua memiliki sebuah rumah produksi yang memproduksi film-film dewasa. Sunny ex-karir sebagai bintang porno lebih dan karir Bollywood-nya dalam modus penerbangan. Dia tidak berbicara secara terbuka tentang bidang karir sebelumnya tapi pasti memiliki respon halus namun tepat untuk larangan porno di India!

Aktris Bollywood Sunny Leone, yang diluncurkan aplikasi seluler sendiri di Jakarta, Rabu, mengatakan ia akan tertarik untuk menonton aktor Sonam Kapoor dan Ranveer Singh di media sosial dan aplikasi mobile.
Ditanya tentang yang aktris harus memiliki aplikasi mobile seperti yang dia meluncurkan Sunny mengatakan: "Saya pikir Sonam Kapoor akan menarik untuk menonton saat ia terus bepergian ke negara-negara yang berbeda dan menjelajahi Namun, saya ikuti semua bintang Bollywood di media sosial. . "
"Ketika datang ke aktor, saya pikir Ranveer Singh sangat menarik, dia gila, dia menyenangkan! Dia memiliki rasa yang baik dari fashion dan, di kali, dia memakai pakaian bloon juga! Jadi itu akan menjadi menghibur," tambahnya . 
Aktris yang meluncurkan aplikasi mobile baru dia bekerja sama dengan start-up escapex berbasis di New York mengatakan aplikasi adalah salah satu-stop shop untuk semua fans-nya yang bisa langsung berinteraksi dengan dia dan bertemu dengannya.Ini akan membuka pintu untuk para penggemar di seluruh dunia baginya untuk menangani media sosial - baik itu Facebook, Instagram, Twitter atau YouTube.
Cerah adalah yang pertama selebriti yang pernah-India untuk memiliki aplikasi seperti - escapex telah menghasilkan aplikasi label putih untuk artis seperti Bob Marley, Wyclef Jean dan 35 selebriti lainnya.
Menekankan tentang dampak media sosial di kehidupan aktor, kata Sunny: "Sebagai kehidupan rak kami kecil, tidak seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, media sosial adalah salah satu cara terbaik untuk membangun pengikut kipas dan satu dapat menulis sendiri takdir."
Ditanya apakah ada spesifikasi yang diberikan saat berkolaborasi dengan perusahaan, dia berkata: "Ya, saya akan mengendalikan semua informasi yang akan pergi ke fans saya dan tidak boleh ada ruang untuk mengomel internal yang!"


Sunny Leone 37 foto pic Sunny Leone

1 комментарий:

  1. Saya Nyonya Maria Pedro, Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek atau keperluan lain? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2% untuk jangka waktu 1-20 tahun dan masa tenggang enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi di tempat kerja:
    9) penghasilan bulanan:
    10) Jumlah pinjaman:
    11) durasi pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Tanggal Lahir:
    Terima kasih

    ОтветитьУдалить

Loading...